Wagubsu Lepas Jalan Sehat HUT KORPRI ke-43


Wagubsu Lepas Jalan Sehat HUT KORPRI ke-43

Medan (Mimbar) - Wakil Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi ST ,MSi melepas gerak jalan sehat yang diikuti keluarga besar Korps Pegawai Negeri (Korpri) Sumut di Halaman KAntor GUbsu Jalan Diponegoro, Sabtu (29/11). Gerak Jalan Sehat merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke 43 Korpri.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumut HT Erry Nuradi ST ,MSi mengatakan gerak jalan sehat sangat bermanfaat memperkuat jalinan silaturahmi sesama keluarga besar Korpri Sumut."Ini merupakan kesempatan yang luar biasa, momen dimana kita semua bisa berkumpul bersilahturahmi dalam lingkup keluarga besar Korpri," ujar Wagubsu.

Dia mengatakan,selain bersilahtrahim kegiatangerak jalan sehat juga bertujuan membudayakan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga.  "Kita perlu olahraga untuk membuat stamina tubuh menjadi kuat sehingga ketika melaksanakan tugas sehari-hari bisa meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Gerak jalan yang dilaksanakan itu juga menyediakan beragam hadiah menarik antara lain merupakan sumbangan berbagai instansi/ BUMD seperti Gubernur, FKPD, PDAM Tirtanadi, Bank Sumut,  Kanwil Sumut, BTPN , Pemko Medan.

Gerak jalan santai itu juga dihadiri sejumlah FKPD di jajaran Pemprovsu, Kepala Dinas Kominfo Sumut Jumsadi Damanik, Kepala Badan Perpustakaan Arsip dan Dukumentasi Provinsi Sumatera Utara, Hasangapan Tambunan, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian,Asisten Pemerintahan IV Fitriyus,   Kepala Badan Kesbangpollinmas Pemprovsu, Edy Sofyan, Kepala Korpri Sumut Nurlela.

Selain lucky draw, Wagubsu juga memperlombakan joget bersama yang tujuannya melihat kekompakan para peserta. Jarak tempuh Jalan Sehat tersebut lebih kurang 4 kilometer, dengan rute diawali Jalan Dipenegoro- Jalan Zainul Arifin , Jalan Palang Merah, Jalan MT Haryono, Jalan Cirebon, Jalan Jendral Sudirman lalu kembali ke Jalan Dipenegoro dan finish di Kantor Gubsu .

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung