Gubsu Apresiasi Tournamen Golf Peduli Sinabung


Gubsu Apresiasi Tournamen Golf Peduli Sinabung

Medan (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Gatot Pujo Nugroho ST MSi memberikan dukungan atas penyelenggaraan Tournamen Golf Peduli Sinabung yang rencananaya di gelar Sabtu, 15 November 2014 di Royal Sumatera mendatang.

Hal ini terungkap saat Gubsu meneriba audiensi Panitia Tournamen Golf Peduli Sinabung di Makodim I/BB, Rabu (12/11). Hadir dalam kepanitiaan Ketua Panitia Tounamen Golf Peduli Sinabung yang juga ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengurus Provinsi Sumut Ichsan Hakim Batubara, didampingi Wakil Ketua yang juga Aster Kodam I/BB  Kolobel Kav Bambang Supardi, Sahala Siagian dan panitia lainya, sementara turut mendampingi Gubsu Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, dan Kadis PU Bina Marga Sumut Effendy Pohan.

"Karena kegiatan ini manfaatnyakan dunia akhirat, saya harap bisa dimaksimalkan," pinta Gubsu.

Ketua Panitia Ichsan Hakim Batubara melaporkan bahwa rencananya 140 peserta akan unjuk ketangkasan meramaikan ajang tournamen amal ini. "Acara dimulai pukul 07.00 WIB. Alhamdulillah banyak yang ingin berpartisipasi yaitu anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, juga para pengusaha sudah positif ikut ambil bagian," ujarnya.

Semua dana yang terkumpul dalam penyelenggaraan tournamen akan disumbangkan untuk kebutuhan pembanguna listrik dan air di relokasi Pengungsi Sinabung. Dana yang terkumpul, lanjut Ichsan, akan diserahkan melalui Dansatgas yakni Dandim Tanah Karo serta Bupati Karo.

Wakil Ketua Paniti Kolonel Bambang menambahkan bahwa pihaknya dalam penyelanggaraan tournamen akan mengiritkan biaya untuk kepanitiaan agar sumber dana yang diperolah maksimal untuk disumbangkan ke pembangunan Listrik dan pengadaan air bersih di Relokasi.

"Begitu presiden nantinya akan resmikan tempat Relokasi maka listrik sudah ada juga air bersih," ujarnya.

Untuk peserta, lanjutnya, semuanya berkewajiban membayar, termasuk Pimpinan FKPD Sumut."Saya berharap bisa maksimal tercapai 140 peserta," tambah Gubsu.

Setiap peserta dibebankan biaya Rp. 25Juta dan diharapkan dana yang terkumpul bisa tercapai Rp. 10M ditambah nantinya lelang suara Gubsu, Pangdam, Kapolda, Kejati, dan lainnya. "Target kita Listrik harus sudah masuk di Relokasi," ujar Aster Kodam.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung