Gubsu Serahkan Piala Bergilir Tenis dari Nurdin Lubis kepada Andi Wibisono

Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST MSi foto bersama usai menyerahkan trofi dan hadiah kepada para pemenang Kejuaraan Tenis Antar Instansi HUT ke-43 Korpri Sumut.

Gubsu Serahkan Piala Bergilir Tenis dari Nurdin Lubis kepada Andi Wibisono
* Unimed juara tenis lapangan antar instansi HUT ke-43 Korpri Sumut

Medan (Mimbar) - Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST MSi menyerahkan Piala Bergilir Gubsu dari H Nurdin Lubis SH MM kepada Andi Wibisono dari PTPN IV yang berhasil menjadi juara pertama Pertandingan Tenis Eksekutif 2014 Sumut, Minggu (2/11).

Piala Bergilir Gubsu yang sebelumnya dipegang mantan Sekdaprovsu H Nurdin Lubis yang juga Ketua DPD Korpri Sumut selaku juara pertama tahun 2013 lalu diperebutkan 40 petenis ekeskutif di Lapangan Tenis Terbuka Medan Club di Medan.

Gubsu H Gatot Pujo Nugroho bersama unsur Muspida (FKPD) Sumut juga ikut berbaur pada even ini. Gubsu bersama unsur Muspida ikut dalam pertandingan eksebisi dengan sejumlah pejabat teras sipil dan militer lainnya.

Panitia Penyelenggara Ir H Effendi A Pohan MSi menjelaskan pada even ini perolehan ranking dilakukan melalui skor tertinggi yang diperoleh masing-masing pertama secara total.

Dengan sistem pasangan atau ganda, setiap peserta bertanding dengan lawannya secara undian, begitu juga pasangannya masing-masing juga dilakukan dengan undian, sehingga baik lawan tanding maupun pasangan main diperoleh secara fair melalui undian.

Seluruh peserta mendapat hadiah pada pertaandingan sehubungan HUT ke-43 Korpri Sumut ini namun Piala Bergilir diberikan kepada juara pertama dengan skor tertinggi kemudian berturut-turut sesuai rankingnya memperoleh hadiah berbeda umumnya sepeda dengan berbagai type dan bungkusan.

Ketua DPD Korpri Sumut H Nurdin Lubis SH MM memberi apresiasi atas antusias pejabat dan eksekutif di Sumut mengikuti even yang bernuansa silaturrahmi sembari berolahraga.

Pada kesempatan ini Gubsu juga menyerahkan trofi dan hadiah kepada para pemenang Kejuaraan Tenis Antar Instansi HUT ke-43 Korpri Sumut yakni Juara I diperoleh Tim Unimed Medan.

Sedangkan juara kedua yaitu Tim Tenis Kodam I/BB dan juara ketiga merupakan juara bersama yaitu Tim Tenis PTPN IV dan Tim Tenis Polda Sumut.

Gubsu gembira atas terselenggaranya even ini karena melalui tenis yang dimaksudkan untuk olah kebugaran dan kesehatan tubuh juga dapat dimanfaatkan untuk saling sapa dan bersilarrahmi.

Menurut Gubsu melalui pertemuan-pertemuan informal termasuk melalui even olahraga sebagaimana pertandingan tenis eksekutif ini dapat dibahas berbagai hal secara informal yang akan dapat memperkaya khasanah dan wawasan terhadap berbagai hal tersebut.

Banyak hal-hal penting dan keputusan-keputusan besar yang awalnya diambil melalui inspirasi yang muncul dalam wadah-wadah informal termasuk di lapangan tenis dan olahraga lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung