BANK SUMUT SEMARAKKAN PERINGATAN HUT KE-144 PEMKO BINJAI

PRESS RELEASE


BANK SUMUT SEMARAKKAN PERINGATAN HUT KE-144 PEMKO BINJAI

*Gelar Penarikan Undian Martabe Tahap II Tahun 2015


Binjai, (Mimbar) - Menyemarakkan HUT Ke-144 Pemko Binjai yang merupakan salah satu pemegang sahamnya, Bank Sumut menggelar penarikan undian Martabe Tahap II Tahun 2015.  Bertempat dilapangan Merdeka Kota Binjai Selasa (17/5) pekan lalu, Hadiah Grand Prize tersebut diundi oleh Bank Sumut disaksikan ribuan masyarakat Kota Binjai dan sekitarnya.



Hadir pada acara tersebut Walikota Binjai Drs HM.Idaham SH, MSi, Sekda Kota Binjai H Elyuzar Siregar SH, MHum, beserta unsur Muspida lainnya. Hadir juga pada acara tersebut  Direktur Utama PT.Bank Sumut Edie Rizliyanto beserta seluruh jajaran Direksi lainnya, Komisaris PT.Bank Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan dan Brata Kesuma beserta Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Syahdan Ridwan Siregar, dan seluruh Pemimpin Cabang PT.Bank Sumut lainnya. Acara malam hari itu juga berlangsung semarak dengan kehadiran 2 artis ibukota yaitu Zaskia Gotik dan Judika.



Dalam sambutannya, walikota Binjai menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Binjai kepada seluruh masyarakat Kota Binjai dan terima kasih kepada Bank Sumut atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT Pemko Binjai. “kedepan kiranya Bank Sumut dapat terus mendukung pada
setiap perayaan HUT Kota Binjai, dan saya juga menghimbau masyarakat untuk dapat terus mendukung Bank Sumut agar lebih maju kedepannya karena Bank Sumut adalah bank milik kita bersama dan kebanggaan kita” Ujar Idaham.



Malam Grand Prize Martabe Bank Sumut sekaligus perayaan HUT Pemko Binjai semakin semarak ketika artis Zaskia Gotik membawakan tiga lagu pertama, ribuan masyarakat turut bergembira dan berjoget bersama. Pada malam acara tersebut selain mempersembahkan artis ibukota, Bank Sumut
juga memberikan merchandise dan hadiah lucky draw bagi pengunjung yang beruntung.



Beberapa warga yang diwawancarai juga menyatakan kegembiraan pada acara tersebut, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, mereka mengakui mendapatkan banyak informasi dan keunggulan produk-produk Bank Sumut dan mengapresiasi hiburan yang diberikan Bank Sumut dan
Pemko Binjai tersebut.



Direktur Pemasaran PT.Bank Sumut, Ester Junita Ginting dalam keterangan persnya kepada wartawan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Undian Martabe Bank Sumut dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota selaku pemegang sahamnya ini merupakan kali ketiga
dilaksanakan. “Sebelumnya penarikan Undian martabe Bank Sumut telah dilaksanakan dalam acara Medan fashion Culture Festival yang menghadirkan 26 desaigner dalam negeri dan mempromosikan berbagai rancangan jenis kain tenun khususnya asal Sumatera Utara bekerjasama dengan Dekranasda Sumut dan PBB Fair dengan Pemko Medan” kata Ester.



“Kedepan Bank Sumut akan terus meningkatkan sinergi dengan pemerintah propinsi maupun kabupaten dan kota selaku pemegang sahamnya dalam mendukung setiap kegiatan/acara Pemerintah Kabupaten dan Kota”pungkas Ester lagi.



Penarikan grand prize Martabe pada malam hari tersebut memperebutkan hadiah 5 (lima) unit mobil Honda HRV dan 1 (satu) unit rumah ekslusif.


Hadiah mobil tersebut dimenangkan  oleh nasabah di Kantor Cabang Balige, Dolok Sanggul, Padang Sidempuan, Cabang Utama Medan dan Cabang Pembantu Marelan sementara hadiah rumah ekslusif dimenangkan oleh Nasabah di Cabang Utama/Cabang Koordinator Medan.


Dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Per April 2016 total jumlah penabung Bank Sumut telah mencapai 1,3 juta rekening dan total DPK untuk kategori tabungan mencapai Rp.5,2 Trilyun rupiah.



Direktur Utama PT.Bank Sumut Edie Rizliyanto dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Binjai dan masyarakat Kota Binjai kepada Bank Sumut selama ini “merupakan suatu kehormatan bagi Bank Sumut untuk dapat hadir
ditengah-tengah masyarakat Binjai pada hari ini, atas nama manajemen PT.Bank Sumut kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Binjai, semoga kedepannya masyarakat Kota Binjai semakin sejahtera” ujar Edie.



Sehubungan dengan digelarnya penarikan undian Tabungan Martabe, Edie juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah, bagi yang belum beruntung Edie berpesan agar tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan pada periode berikutnya serta terus untuk meningkatkan saldo tabungannya di Bank Sumut “undian tabungan Martabe merupakan salah satu benefit yang diperoleh nasabah dengan membuka tabungan Martabe Bank Sumut disamping berbagai benefit lainnya, karena itu kiranya masyarakat semua dapat menginformasikan dan mengajak sanak keluarga dan teman untuk membuka rekening di Bank
Sumut” pungkas Edie.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung