Plt Gubsu Minta SAR Medan Tingkatkan Kesiagaan


Plt Gubsu Minta SAR Medan Tingkatkan Kesiagaan

Medan, (Mimbar) - Plt Gubsu Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengharapkan ke depannya kinerja SAR Medan dapat lebih baik lagi sehingga dapat lebih siap dan siaga dalam penanganan tugas-tugas SAR di Sumut.

Hal itu disampaikan saat menerima Kepala SAR Medan Zainul Thahar yang telah resmi ditugaskan menjadi kepala kantor SAR Medan yang baru di Kantor Gubsu, Kamis (18/2). 

Pada kesempatan tersebut Plt Gubsu didampingi Sekdaprovsu Hasban Ritonga dan Kepala Biro Hukum Setdaprov, sementara Kepala Kantor SAR Medan Zainul Thahar didampingi didampingi Kasi Potensi SAR Medan Ahmad Junir dan Protokoler Adlin B. Nasution.

Plt Gubsu mengucapkan selamat kepada Zainul Thahar yang telah resmi menjadi kepala kantor SAR Medan dan berharap dibawah kepemimpinnya kinerja SAR Medan akan lebih baik lagi kedepan.

Pada kesempatan itu Plt Gubsu mengharapkan agar di Sumut ditempatkan 1 helikopter guna mempercepat operasi SAR di Sumut. "Diharapkan helikopter bisa ditempatkan di Sumut guna mempercepat proses operasi SAR di wilayah Sumut," ujar Plt Gubsu.

Sementara Kepala Kantor SAR Medan Zainul Thahar mengatakan bahwa dirinya saat ini telah diangkat menjadi Kepala Kantor SAR Medan yang sebelumnya dijabat Rochmali.

Pada kesempatan itu Zainul juga mengatakan bahwa SAR Medan juga ingin mengundang Plt Gubsu untuk dapat menghadiri acara HUT ke-44 BASARNAS di Cibubur pada tanggal 28 Pebruari 2016.

"Untuk acara HUT Basarnas ke-44 Tahun 2016 dilaksanakan secara nasional di Cibubur" sebutnya.

Dia mengatakan bahwa periode ini, kepada seluruh Gubernur se Indonesia akan dianugerahkan sebagai warga kehormatan Basarnas. "Untuk periode ini, Plt Gubsu juga akan dianugerahkan sebagai warga kehormatan Basarnas, ujar Zainul.

Selama kepempimimpinannya Zainul mengharapkan agar Pemprovsu terus mendukung semua program kerja dari kantor SAR Medan dapat berjalan dengan lebih baik lagi kedepannya. Karena tanpa dukungan dari semua pihak termasuk pemprovsu Basarnas khususnya untuk wilayah Sumut tidak dapat bekerja dengan baik.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung