PENYERAHAN GRAND PRIZE MARTABE


PENYERAHAN GRAND PRIZE MARTABE


BANK SUMUT BERI RUMAH PADA NASABAH AEK KANOPAN

Labuhan Batu Utara, (Mimbar) - Setelah sukses menggelar Penarikan undian Martabe One Periode I Tahun 2015 yang diselenggarakan Bulan November Tahun 2015 yang lalu, Bank Sumut menyerahkan secara simbolis hadiah Grand Prize berupa 1 (satu) unit rumah ekslusif bagi nasabah Aek Kanopan. Bertempat di Pelataran Parkir Bank Sumut Cabang Aek Kanopan, Hadiah Utama tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran PT.Bank Sumut Ester Junita Ginting didampingi Pemimpin Divisi Liabilitas dan Layanan Syahdan Ridwan Siregar, Pemimpin Cabang Aek Kanopan Novrial Noor Siregar. Turut hadir juga Pj Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara M.Zein Siregar, dan sejumlah unsur Muspida Kabupaten Labuhan Batu Utara serta puluhan nasabah Bank Sumut Aek Kanopan Kamis (14/1).

Pemenang Grand Prize Tabungan Martabe Bank Sumut Ibu Hj.Kamaliyah Sima tidak kuasa menahan haru ketika menerima secara simbolis Hadiah Rumah tersebut. “Kami sekeluarga telah lama menabung dan menjadi nasabah Bank Sumut sejak Tahun 2008 dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut atas hadiah yang telah diberikan”ujarnya didampingi sang suami.

Direktur Pemasaran PT.Bank Sumut Ester Junita Ginting dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Nasabah. “Atas nama Manajemen PT.Bank Sumut saya mengucapkan selamat kepada para pemenang gebyar undian Tabungan Martabe One Periode I Tahun 2015 khususnya kepada Nasabah Cabang Aek Kanopan yang berhasil memenangkan hadiah utama, dan bagi nasabah yang belum beruntung agar jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk memenangkan undian pada periode yang akan datang serta tidak lupa untuk terus meningkatkan saldo tabungannya”Ujar Ester.

Gebyar Undian Martabe Bank Sumut News merupakan merupakan salah satu benefit yang dimiliki oleh nasabah yang setia menggunakan tabungan Martabe PT.Bank Sumut. Undian Tabungan Martabe Bank Sumut menyediakan beragam hadiah menarik antara lain  Kategori Gold dengan hadiah utama 1 unit rumah ekslusif, Kategori Silver dengan hadiah utama 5 unit Honda HRV, Kategori Bronze dengan hadiah utama 10 Unit Vespa Primavera dan beragam hadiah lainnya. Penarikan undian tesrebut menggunakan sistem tiering berdasarkan rata-rata saldo 6 Bulan terakhir dan dibagi kedalam 3 wilayah pengundian. Dengan sistem tiering ini maka semakin besar saldo yang mengendap maka akan semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Pada kesempatan itu selain menyerahkan Hadiah Utama Grand Prize Tabungan Martabe, Bank Sumut juga menyerahkan klaim santunan asuransi Sipanda kepada kepada 12 (dua belas) orang keluarga/ahli waris penabung Tabungan Martabe Bank Sumut dengan total santunan sebesar Rp. 129.000.000 (seratus dua puluh sembilan juta rupiah). “Asuransi Jiwa Sipanda merupakan salah satu benefit yang diberikan pada nasabah yang membuka tabungan Martabe di Bank Sumut. Pada program ini Nasabah Bank Sumut dilindungi dengan asuransi namun tidak dibebani biaya. Pemberian klaim Asuransi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan wujud empati PT.Bank Sumut terhadap keluarga Nasabah Penabung yang ditinggalkan. Atas nama jajaran Manajemen Bank Sumut kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan tetap tegar”Kata Ester lagi.

Pada saat acara tersebut Ester juga menyinggung tentang peranan Bank Sumut bagi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota serta seluruh masyarakat Sumatera Utara. “sebagai bank kebanggaan milik masyarakat Sumatera Utara, Bank Sumut tentunya memiliki Cita-cita dan keinginan kuat untuk menjadi champion didaerahnya serta berkontribusi aktif dalam pembangunan. Cita-Cita dan keinginan yang kuat tersebut dapat tercapai, apabila Bank Sumut kian mendapat tempat dihati masyarakat untuk selalu setia mempergunakan produk-produk Bank Sumut serta memilih Bank Sumut sebagai sarana bertransaksi keuangan. Selain itu dukungan dari Pemerintah selaku pemegang saham juga kami perlukan dalam rangka ekspansi dan peningkatan kinerja karena nantinya selain berkontribusi bagi keuangan daerah dalam bentuk PAD yang diberikan, Bank Sumut juga dapat berkontribusi melalui penyaluran dana CSR bagi Masyarakat” tambah Ester lagi.

Acara tersebut juga diisi dengan penyerahan dana CSR Bank Sumut untuk Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara dengan nilai total sebesar Rp.146.500.000 (Seratus empat puluh enam juta lima ratus ribu rupiah) dalam rangkan Pemberian Dana Bantuan Rumah Persulukan, Pengadaan 2 unit komputer bagi SD Muhammadiyah dan Beasiswa bagi siswa/i SD, SMP dan SMA di Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Pj. Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara M.Zein Siregar dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas rangkaian kegiatan Bank Sumut pada hari ini. “kita telah melihat begitu banyaknya manfaat yang diberikan Bank Sumut bagi masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Utara, dan saya tentunya sepakat Pemerintah terutama Pemkab Labuhan Batu Utara harus terus mendukung Bank Sumut terutama dalam penyertaan modal dan Pemkab akan menjajaki kemungkinan penambahan modal bagi Bank Sumut pada Tahun ini juga”ujar M.Zein.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung