Peluncuran Stylish dan Comfortable Off-Road SUV “The All New Pajero Sport” untuk Indonesia


Peluncuran Stylish dan Comfortable Off-Road SUV 
“The All New Pajero Sport” untuk Indonesia

Medan (Mimbar) – Untuk lebih memperkenalkan “Stylish and Comfortable Off-Road SUV” andalannya, PT. Krama Yudha Berlian Motor (KTB) dan PT. Sumatera Berlian Motors, Distributor Resmi Kenderaan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan All New Pajero Sport di 5 kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Medan. Melalui sebuah pameran yang akan dilakukan di Mall Center Point mulai tanggal 29-31 Januari 2016, KTB menghadirkan 5 unit All New Pajero Sport yang dapat dieksplor langsung oleh pengunjung dan Sun Plaza Ground Floor mulai tanggal 1-7 Februari 2016 serta memberi kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan test drive hanya di PT. Sumatera Berlian Motors jalan SM. Raja Medan.

Untuk menambah antusiasme konsumen, terdapat hadiah khusus beberapa car gift set bagi konsumen yang melakukan pemesanan All New Pajero Sport di pameran ini. KTB juga menghadirkan bintang tamu Rio Febrian pada hari Sabtu, 30 Januari 2016 pukul 19.00 untuk menghibur pengunjung. Dalam pidatonya di hadapan media massa, Imam Choeru Cahaya, Group Head of MMC Sales Group, MMC Marketing Division, PT. KKB menyatakan “kami sangat yakin varian yang lengkap kami, didukung dengan harga terbaik akan dapat diterima serta memenuhi kebutuhan dari konsumen pencinta SUV di Indonesia, dan tentunya konsumen setia dari model Pajero Sport sebelumnya, khususnya kota Medan dan Sumatera Utara”.

Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dengan tiga varian andalannya di kelas SUV 4x2 dan 4x4: Exceed, GLS dan GLX dengan model diesel. Pada tahun 2011, diperkenalkanlah varian baru Pajero Sport Dakar dengan mesin 2.5-liter DI-D Commonrail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang lebih bertenaga, handal namun tetap efisien bahan bakar. Kemudian pada tahun 2013, dilakukan refreshment total dari seluruh varian dengan 9 perubahan di eksterior dan interior, memberikan tampilan yang semkain sportif, dinamis dan agresif. Dan pada tahun 2014, guna memberikan pilihan yang lebih luas lagi dari SUV keluarga terbaik di Indonesia, kami meluncurkan New Pajero Sport V6 dengan mesin V6 MIVEC 3.0L bertenaga 220PS yang memberikan tenaga yang besar namun suara yang halus serta emisi gas buang yang rendah.

Pajero Sport dikembangkan dari ketangguhan Mitsubishi Pajero, yang telah teruji di ajang Rally Paris Dakar. Sambutan baik masyarakat Indonesia membuat Pajero Sport terus menoreh prestasi, diantaranya market leader di kelas SUV 4x4 serta diraihnya lebih dari 22 penghargaan dari media nasional dan prestasi di kancah reli seperti Juara 1 kelas Free For All, Indonesia Speed Offroad 2013. Sejak diluncurkan Desember 2015, populasi Pajero Sport mencapai lebih dari 76.000 unit dengan market share 25,7% di kelas Mid SUV 4x2 dan 58,5% di kelas Mid SUV 4x4 per Desember 2015.

Berkaca dari kesuksesan tersebut, peluncuran The All New Pajero Sport ini diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar Pajero Sport di kelas SUV 4x2 dan 4x4, menghadirkan pilihan SUV 7-Seater terbaik dengan desain yang “fresh”, fitur-fitur terbaru dan performa terbaik. Peluncuran ini juga sebagai bukti konsistensi revitalisasi kenderaan penumpang Mitsubishi di Indonesia, yang juga dibuktikan oleh pembangunan pabrik kenderaan penumpang Mitsubishi Motors untuk Indonesia yaitu PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), di area GICC Deltamas, Jawa Barat, yang rencananya juga akan memproduksi Pajero Sport untuk pasar domestic mulai April 2017 mendatang.

#Konsep Produk

All New Pajero Sport hadir dengan mengunsung tema “A Vision to Explore” yang mempunyai arti sebuah kenderaan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

Tidak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya, baik dari eksterior, interior dan performa. Sebagai “Stylish and Comfortable Off Road SUV”, kenderaan ini memiliki 4 karakteristik utaama, yaitu : High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung