KERJASAMA CSR DENGAN KODIM 0201 BS BANK SUMUT TANAM 600 POHON HUTAN KOTA


Press Release        

KERJASAMA CSR DENGAN KODIM 0201 BS
BANK SUMUT TANAM 600 POHON HUTAN KOTA

Medan, (Mimbar) - Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian alam, lingkungan hidup serta keberadaan Hutan Kota, Bank Sumut kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (csr), bekerjasama dengan Kodim 0201 BS, Bank Sumut melakukan penanaman 600 Batang Pohon Hutan Kota bertempat di Bantaran Sungai Deli Kelurahan Renggas Pulau Kecamatan Medan Marelan Sabtu (16/1).

Hadir dalam penanaman simbolis pohon hutan kota tersebut Komandan Kodim 0201 BS Kolonel Inf Maulana Ridwan SH, Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, Ketua Tim CSR Bank Sumut Jansen Manurung beserta sejumlah staf lainnya dan masyarakat sekitar Medan Marelan.

Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan CSR kerjasama dengan Kodim 0201 BS “Sebagai Bank Daerah yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota diseluruh Sumatera Utara, Bank Sumut berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Selain kontribusi dalam menghasilkan PAD bagi pembangunan, Bank Sumut juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui penyisihan sebagian laba/keuntungan perusahaan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).” Jelas Didi.

Pada acara tersebut selain menyerahkan 600 batang pohon untuk penghijauan dan penanaman hutan kota, Bank Sumut juga menyerahkan Bantuan perlengkapan/peralatan edukatif dan sound system untuk sekolah PAUD Nur Dhuda, Pembuatan Kanopi untuk Mesjid Fatimah dan Bantuan perlengkapan berupa alat musik dan tempat duduk untuk Gereja HKI. Total nilai dana CSR yang disalurkan adalah sebesar Rp.76.989.000 (Tujuh puluh enam juta sembilan ratus delapan puluh sembilan ribu rupiah).

Komandan Kodim 0201 BS Kolonel Inf Maulana Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pemberian CSR Bank Sumut kerjasama dengan KODIM 0201. “kedepan kiranya kerjasama seperti ini dapat terus terjalin, mudah-mudahan masyarakat dapat menikmati apa yang diberikan Bank Sumut dan kedepan lebih banyak lagi masyarakat yang menabung di Bank Sumut”pungkas Maulana.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung