Andrianto Nasution, Ketua LSM STRATEGI Medan Amplas Mengabdi dan Berkarya


Andrianto Nasution, Ketua LSM STRATEGI Medan Amplas 
Mengabdi dan Berkarya

Medan, (Mimbar) - Mengabdi dan Berkarya, begitulah tekad Andrianto Nasution, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Sentra Transformasi dan Transparansi Negeri (LSM STRATEGI) Medan Amplas yang baru dilantik oleh M. Yusuf Siregar, selaku ketua, (25/01). Usai dilantik, Andrianto Nasution berkomitmen untuk mengabdi pada masyarakat akan mengabdi lewat jalur organisasi berbentuk lembaga swadaya masyarakat ini.

"Mengabdi dalam organisasi bukanlah hal yang mudah, tetapi hal yang mungkin dilakukan, apalagi bila organisasi itu memiliki tujuan dan manfa'at yang jelas, tetapi yang harus kita ingat adalah mengabdi tidak hanya berhenti pada sebuah organisasi, mengabdi tidak berhenti ketika sebuah kepengurusan telah berakhir. Pengabdian harus tetap dilaksanakan kepada sesuatu yang sempurna, sesuatu yang bisa kita jadikan alasan untuk terus berjuang, mengabdi kepada Tuhan yang Maha Esa," ujar Andrianto dengan mimik serius. 

Ia juga menambahkan, berkaraya adalah sebuah cara pandang kepemimpinan yang melihat "the big picture" dan berkarya adalah bagaimana sesorang memberikan presepsi, kontribusi dan sumbangsihnya pada sebuah tujuan. Berkarya bukan bekerja, sehingga jangan pernah mau untuk bekerja pada sebuah organisasi ataupun perusahaan tetapai berkaryalah pada keduanya karena bekerja adalah beban sedangkan berkarya adalah kenikmatan, berkaryalah pada keduanya karena bekerja akan memberikan tekanan sedangkan berkarya akan memberikan kepuasan.

Andrianto Nasution yang juga penggila dunia otomotif ini juga memiliki komitmen jelas. Kedepannya, ia akan menjadikan LSM Strategi ini menjadi mitra terbaik untuk masyarakat dan pemerintah. "Mari kita sama-sama bekerja," ujarnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung