Plt Gubsu Himbau Pemegang Saham Tingkatkan Setoran Modal di Bank Sumut


SIARAN PERS

Plt Gubsu Himbau Pemegang Saham Tingkatkan
Setoran Modal Di Bank Sumut

Medan, 30 Desember 2015, (Mimbar) - Plt. Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir. H. Tengku Erry Nuradi MSi selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) menghimbau seluruh pemegang saham untuk meningkatkan setoran modalnya di PT. Bank Sumut agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga akan meningkat dan kembali ke masyarakat Sumatera Utara. 

Himbauan itu disampaikannya di sela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT.Bank Sumut yang dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Desember 2015.

RUPS-LB PT. Bank Sumut dihadiri oleh 30 pemegang saham (100%) yang terdiri dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. 

RUPS-LB tersebut memutuskan menunda sementara rapat tersebut dengan berberapa pertimbangan yang dapat diterima dan disepakati oleh para pemegang saham.

Direktur Utama PT. Bank Sumut Edie Rizliyanto Rabu (30/12/2015) mengatakan, pada prinsipnya peserta RUPS-LB dapat menerima agenda rapat yang dibahas, namun masih diperlukan waktu yang cukup memadai untuk mengkaji lebih seksama sebelum mengambil keputusan, khususnya terkait dengan lowongnya jabatan Komisaris Utama.

Pada kesempatan RUPS-LB itu, PSP menyarankan agar sebelum membahas agenda tersebut, sebaiknya posisi Komisaris Utama yang lowong dapat diisi dan untuk itu perlu meminta saran dan pendapat kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung