KUNJUNGAN KERJA BPD, BANK NTT BENCHMARKING SAMSAT KE PT.BANK SUMUT

Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto (tengah) menerima perwakilan DPRD Nusa Tenggara Timur dan Bank BPD NTT dalam rangka kunjungan kerja visit pelayanan samsat Bank Sumut.


PRESS RELEASE

KUNJUNGAN KERJA BPD
BANK NTT BENCHMARKING SAMSAT KE PT.BANK SUMUT

Medan, (Mimbar) - Perwakilan dari BPD Nusa Tenggara Timur dan Wakil Ketua DPRD beserta anggota DPRD Nusa Tenggara Timur mengunjungi Bank Sumut dalam rangka studi bandung pengelolaan Samsat Online di Provinsi Sumatera Utara
Senin (30/11). 

DPRD NTT yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Nelson Matara, Wakil Ketua Herman H.Banoet dan ketua Komisi III DPRD NTT Hugo Rehi Kalembu beserta sejumlah anggota lainnya bersama Kasubdiv IT Bank NTT James Abilo dan Kasubdiv Humas Bank NTT Yuan N.A Taneo diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto beserta sejumlah staff lainnya.

Melalui siaran pers yang diterima wartawan, kunjungan kerja DPRD dan Bank NTT dalam rangka benchmarking pengelolaan Samsat Online kerjasama Bank Sumut dan Dispenda Sumatera Utara Selama ini. Direktur Utama Bank
Sumut Edie Rizliyanto mengatakan bahwa sebagai bank daerah, Bank Sumut senantiasa fokus untuk mengemembangkan produk perbankan yang berorientasi pada pelayanan publik.

“Sejak Tahun 2003, Bank Sumut telah bekerjasama dengan Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara, Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Utara dan PT.Jasa Raharja wilayah Sumatera
Utara untuk membuka Payment Point penerimaan setoran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), penerimaan pembayaran perpanjangan STNK dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ” jelas Edie sambil menjelaskan Bank Sumut sampai saat ini telah memiliki 58 (lima puluh delapan) unit Payment Point Samsat yang tersebar diseluruh wilayah Propinsi Sumatera Utara.

Edie juga menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor yang lebih tepat waktu, tepat jumlah dan aman serta lebih nyaman sehingga para wajib pajak tidak perlu
turun dari kendaraan bermotor dan tidak perlu mengantri, Bank Sumut juga memiliki payment point samsat Drive Thru yang terletak di areal parkir gedung PT.Bank Sumut Kantor Pusat Medan.

Pada kunjungan kerja itu Bank Sumut juga mengajak perwakilan Bank NTT dan anggota DPRD NTT untuk melihat dan meninjau langsung layanan Samsat Drive Thru Bank Sumut.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung