MAHASISWA BARU STIE HARAPAN MEDAN KUNJUNGI PANTI ASUHAN

Pimpinan,Dosen & Mahasiswa foto bersama dengan Pengurus dan anak panti di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Jl.Amaliun Medan.

MAHASISWA BARU STIE HARAPAN MEDAN KUNJUNGI PANTI ASUHAN

Medan (Mimbar) - Mahasiswa Baru T.A.20114-2015 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Harapan Medan dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berkunjung kebeberapa Panti Asuhan yang terdiri dari Panti Asuhan Puteri Aisyiah Jl.Santun Medan, Panti Asuhan Putera Alwashliyah Ismaliyah Medan,Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Jl.Amaliun, Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Helvetia, dan Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Jl.Bajak Medan. Kunjungan tersebut didampingi oleh Pembantu Ketua-III Mukhsini Moenir,BA.SH.MH. dan Dosen Aulia Arief.Nst.SE.M.Si. Sabtu lalu (27/9).

Kegiatan tersebut menurut Pembantu Ketua-III STIE Harapan Mukhsini Moenir, BA.SH.MH. merupakan kelanjutan dari kegiatan Masa Pembekalan Mahasiswa baru (MPM) dalam mana dari setiap mahasiswa baru memberikan sumbangan peralatan sekolah ( Buku Tulis, Pulpen, Pinsil dan Penghapus untuk UN)  dan kebutuhan sehari-hari untuk anak-anak panti (Susu,Sabun Mandi dan Pepsodent).

Dihadapan mahasiswa baru Mukhsini mengatakan, sumbangan mahasiswa baru  disamping untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa baru terhadap anak panti, tapi mempunyai makna khusus agar mahasiswa baru yang melangkah menimba ilmu pengetahun semoga mendapat izin dan ridho Allah agar langkah kehidupan kedepan mahasiswa baru memasuki perguruan tinggi mendapat kelapangan fikiran dan kalbu mereka. Diharapkan  dengan ilmu pengetahuan itu menjadi intelektual islam yang terhindar dari keangkuhan intelektual sehingga ilmu pengetahuan yang didapatnya bermanfaat bukan untuk diri dan keluarganya semata, tapi  agama dan bangsa.

Disamping itu juga Mukhsini berharap dengan silaturahim mahasiswa baru dengan anak panti, mahasiswa baru menyadari  akan sejarah kehidupannya dengan melihat kehidupan anak panti tersebut.dan dapat memotivasi kehidupan mahasiswa untuk lebih giat belajar serta  memotivasi  anak panti bahwa mereka tetap dalam perhatian.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung