ISIS Merusak Citra Islam

ISIS Merusak Citra Islam
M.sofyan

Banyak cara musuh Islam untuk merusak citra Islam. Salah satu cara paling ampuh adalah dengan mendirikan syariat Islam secara brutal, kasar dan radikal. Sehingga citra Islam rusak. Di sisi lain, musuh Islam menjadikan pencitraan buruk ini sebagai alat untuk merusak total dakwah Islam kontemporer.

Setelah sukses dunia Islam menerapkan sistem ekonomi dan perbankan syariah di berbagai negara, kemudian didapati bahwa ekonomi Islam sebagai solusi terbaik elonomi modern, maka banyak kalangan yg mengakui keunggulan perbankan ini. Hal positif lain bagi dun8a Arab dan Islam adalah penerapan sistem demokrasi yg terus membaik. Sebagaimana yg terjadi di Mesir dan Indonesia serta beberapa negara. Ternyata, dunia Islam mampu menggunakan momentum politik itu utk membawa misi partai Islam utk bangkit dan memenangkan pemilu.

Bagi musuh Islam, kedua hal ini yaitu masalah ekokomi dan politik Islam sangat membuat mereka tak nyaman. Khawatir akan kejayaan  Islam akan semakin dekat dalam mewujudkan Islam sebagai negara dan peradaban dunia Internasonal. Maka mereka menciderai citra Islam dengan mengunakan bonekanya utk mendahului pembentukan negara Islam.


Dalam kondisi yg sangat terpojok dan pesimis dlm berbagai media pemberitaan, tak  jarang kita temui tokoh dan pemimpin Islam yg terkecoh serta tercuci otak mereka. Mrk tak tau bahwa gerakan seperti pembentukan negara yg dilakoni ISIS merupakan produk asli Islam, padahal itu merupakan cara musih Islam menipu umat, agar umat yg berjumlah 1,6 milyar ini tak punya negara. Seementara yahudi yg hanya 17 juta punya negara Israel dan Singapore.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung