Silaturrahmi Akbar Masyarakat Natal dan Sekitarnya 8 Oktober 2016

Silaturrahmi Akbar Masyarakat Natal dan Sekitarnya 8 Oktober 2016

Medan, (Mimbar) - Keluarga besar masyarakat Natal akan menggelar Musyawarah Besar dan Silaturrahmi Akbar Masyarakat Natal dan Sekitarnya yang direncanakan berlangsung di Ruang Kristal Hotel Asean Jalan H Adam Malik Medan.

Ketua Panitia Musyawarah Besar dan Silaturrahmi Akbar Masyarakat Natal dan Sekitarnya, H Iswar Lubis menjelaskan hal itu kepada wartawan di Medan, Rabu (5/10).

Dia menjelaskan Musyawarah Besar dan Silaturrahmi Akbar ini dijadwalkan digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016 dan kepada seluruh sesepuh, pengurus organisasi dan keluarga Natal dan sekitarnya yang ada di perantauan terutama yang berdomisili di Medan, Deliserdang, Binjai dan sekitarnya diharapkan dapat beramai-ramai menghadiri dan menyukseskan kegiatan yang penuh nuansa silaturrahmi ini.

“Kami berharap bagi keluarga besar Natal dan sekitarnya yang belum menerima udangan hendaklah dapat menganggap berita ini selaku undangan resmi dari panitia dan berkenan hadir menyemarakkan kegiatan kekeluargaan ini,” ujar Iswar seraya mengemukakan kesuksesan dan kemeriahan acara ini membutuhkan kehadiran para keluarga besar.

Musyawarah besar dan kegiatan ini secara umum lanjutnya bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi sesama masyarakat Natal dan sekitarnya yang ada di perantauan sehingga dapat saling tukar fikiran dan pengalaman.

“Melalui silaturrahmi ini kita dapat saling berdialog dan berdiskusi sehingga diharapkan akan muncul kader-kader potensial dari putra dan putri Natal dan sekitarnya yang akan memberikan kontribusi bagi pembangunan kota Medan maupun terhadap kampong halaman di Natal dan sekitarnya,” ujarnya.

Oleh sebab itu dia berulang berharap kepada seluruh sesepuh, pengurus organisasi dan keluarga Natal dan sekitarnya yang ada di perantauan terutama yang berdomisili di Medan, Deliserdang, Binjai dan sekitarnya diharapkan dapat beramai-ramai menghadiri dan menyukseskan kegiatan yang penuh nuansa silaturrahmi ini.


“Kami berharap bagi keluarga besar Natal dan sekitarnya yang belum menerima udangan hendaklah dapat menganggap berita ini selaku undangan resmi dari panitia dan berkenan hadir menyemarakkan kegiatan kekeluargaan ini,”ujarnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung