Gubsu Erry Nuradi Minta FKPPI Berkontribusi


Gubsu Erry Nuradi Minta FKPPI Berkontribusi

Dalam Percepatan Pembangunan

Medan, (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi berharap agar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sumut dapat berkontribusi dalam percepatan pembangunan di Sumut.

"Pertama saya ucapkan selamat untuk FKPPI. Saya berharap agar FKPPI ini dapat berperan untuk pembangunan kita di Sumut," ujar Erry saat memberikan kata sambutan pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 FKPPI di Hotel Emerald Garden Jalan Putri Hijau Medan, Minggu (23/10/2016).
Sesuai tema yang diusung pada acara tersebut, yakni Mengajak Seluruh Keluarga FKPPI Bersatu Dalam Pikiran, Menggerak dan Langkah Menuju Sumut Sejahtera, Erry berharap agar FKPPI Sumut dapat lebih mempersolid barisan dan meningkatkan persatuan.

Selain itu, ia juga berharap agar FKPPI Sumut dapat mengembangkan sayapnya sehingga memiliki Pengurus Cabang di seluruh kabupaten dan kota di Sumut.

"Pengurus cabang FKPPI di Sumut masih 29, kita berharap agar nantinya FKPPI memiliki cabang di  setiap kabupaten dan kota. Saya sebenarnya juga anak kolong, oleh karena itu saya harap tidak ada lagi perpecahan di FKPPI," ujar Erry.

Hadir antara lain Ketua Umumm FKPPI Pusat Ponco Sutowo, Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, mantan Gubsu Syamsul Arifin, mewakili Kapoldasu, anggota DPRDSU dan undangan.

Pada acara itu, Ketua FKPPI Sumut Kharuddin Syah Sitorus bercerita tentang berbagai program kerja yang dijalankan pihaknya.

"Visi kami memerangi peredaran narkoba, meningkatkan wawasan kebangsaan untuk kader FKPPI dalam rangka mempertahankan NKRI, lalu kepedulian sosial dan meningkatkan kesejahteraan kader FKPPI melalui pendidikan dan bidang wirausaha," ujarnya sembari mengucapkan harapannya atas peringatan HUT FKPPI tersebut.

"Semoga FKPPI semakin maju dan dapat lebih solid. Ajak semua kader bersatu, jangan terpecah belah agar kita kiat. Mari semua bersatu untuk membangun FKPPI dan membangun Sumut," ujarnya mengakhiri.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung