Gubsu Terima Kunjungan Kapolda Baru


Gubsu Terima Kunjungan Kapolda Baru

Bersama Jaga Kekondusifan Untuk Pembangunan Sumut Lebih Baik

Medan, (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menerima kunjungan silaturrahim Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di ruang kerja lantai 10 kantor Gubsu, Senin (17/10).

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang turut dihadiri anggota DPD RI Parlindungan Purba, Wakapolda Sumut Adhi Prawoto dan Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap tersebut.

Gubsu HT Erry Nuradi dalam kesempatan itu mengatakan dukungan dari seluruh FKPD, terutama dari Polda diharapkan mampu menciptakan suasana yang kondusif. ‘’Sumut yang aman akan berdampak positif bagi kemajuan pembangunan. Iklim investasi, pembangunan, kemasyarakatan dan sosial budaya dalam suasana kondusif harus kita jaga dan pertahankan. Mudah-mudahan dengan kebersamaan unsur pimpinan daerah yang ada di provinsi Sumatera Utara dan didukung oleh semua stakeholder yang ada, Sumatera Utara akan lebih baik, kondusif dan harmonis kedepan," sebut Gubsu.

Hal senada juga disampaikan Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. ‘’Kami siap memback up Pemprovsu membangun untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara,’’ tegas Rycko.

Rycko juga membicarakan masalah kamtibmas yang akhir-akhir ini terjadi di Sumatera Utara. Salah satunya masalah konflik dimasyarakat. Bukan hanya narkotika, begal tetapi juga masalah konflik sosial yang terjadi di beberapa daerah, premanisme, pemalakan dan konflik lainnya. Untuk mengatasi ini lanjutnya akan bicarakan dan duduk bersama.

"Seperti kata Pak Gubernur dengan kebersamaan dan sinerjitas diantara kita semua, kita yakin tidak ada yang berat untuk kita selesaikan secara bersama-sama," cetusnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung