Pj Walikota Medan Sudah Diusulkan Ke Mendagri


Sekdaprovsu Hasban Ritonga :
Pj Walikota Medan Sudah Diusulkan ke Mendagri

Medan (Mimbar) - Pj Walikota Medan dan beberapa Pj kepala daerah lain yang akhir massa jabatannya akan segera habis sudah diusulkan kepeda Kemendagri.

Demikian disampaikan Sekdaprovsu Hasban Ritonga, Kamis (30/7) di Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan.

Namun, saat disinggung pengakuan Kapuspen Kemendagri Dodi Riatmadji yang menyatakan belum ada menerima usulan Pemprov Sumut, Hasban malah bertanya balik. "Ah masak, siapa yang bilang?. Sudah diusulkan. Untuk Medan sudah. Yang lain saya tidak ingat. Tapi coba ditanyakan lagi ke Biro Otda Provsu," kata Hasban.

Dalam kesempatan itu, dia juga enggan menyebut nama-nama calon Pj Walikota Medan yang diusulkan kepada Kemendagri. "Itu belum bisa lah saya sebut," ujar Hasban sembari jalan menuju ruang kerjanya di lantai 9 Kantor Gubsu.

Sebelumnya dia mengatakan, kalau Gubsu  Gatot Pujo Nugroho hingga siang itu masih berada di Jakarta. Namun dijadwalkan, pukul 15.00 Wib, Kamis itu, Gubsu akan tiba di Medan. "Pak Gubsu masih di Jakarta. Insya Allah pukul 15.00 Wib ini mendarat di Medan (KNIA)," ujarnya.

Dia menyebut, roda Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara tetap berjalan sebagaimana biasa dikendalikan oleh Gubsu. "Tidak ada masalah. Sampai sekarang rodah pemerintahan Sumatera Utara masih dikendalikan Pak Gubsu. Selama kemarin beliau disana kita hanya melaksanakan tugas sehari-hari saja," katanya lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung