Kaitan Berita KPK Tangkap Hakim PTUN Medan

Kaitan Berita KPK Tangkap Hakim PTUN Medan

Kepala Biro Keuangan Setdaprovsu Ahmad Fuad Lubis  mengakui bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) mengajukan gugatan terhadap Kejaksaan Agung RI melalui PTUN Medan. 

Pengajuan gugatan ke PTUN Medan kira kira tiga bulan lalu,kata Fuad menjawab wartawan di ruang kerjanya,Kamis (9/7) sore.

Sayangnya, mantan camat di Kota Medan itu tidak merinci apa materi gugatan yang diajukan Fuad Lubis tersebut. Intinya, kira kira ini merupakan keluhan para PNS Pemprovsu berkaitan dengan proses  pemeriksaan terhadap PNS Pemprovsu dalam kasus dugaan  tindak korupsi yang ditangani pihak kejaksaan. 

"Para PNS merasa bingung, tidak tenang, terganggu bekerja karena tidak ada pedoman peraturan dan hukum yang jelas dalam melaksanakan pekerjaannya sehingga selalu dihantui rasa takut salah dalam bekerja hingga berujung pada kasus hukum", ujar Fuad pada saat memberi keterangan kepada wartawan didampingi Kepala Biro Perlengkapan dan Aset Safruddin, SH, MHum.


Sementara Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho menyatakan, masih menunggu perkembangan selanjutnya pasca penangkapan hakim PTUN di Medan. 

"Lebih baik kita tunggu saja proses hukumnya sejauhmana", ujar Gubernur menjawab wartawan  usai sholat Ashar di Masjid Agung Medan, kemarin sore.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung