Wagubsu Hadiri Perayaan Imlek PT Olagafood

 
Wagubsu Hadiri Perayaan Imlek PT Olagafood

MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, bersama bersama isteri Hj. Evy Diana Erry menghadiri perayaan imlek PT Olagafood, Jumat  (31/1) malam. Kehadiran Wagubsu dan istri disambut langsung Bos PT Olagafood Ir Djoesianto law bersama istri Nurni Angsana di rumah mereka di Jalan Diponegoro No E 28 Medan.  Hadir beberapa tokoh baik dari INTI, pejabat pemerintahan pejabat militer yang menandakan. Kemajmukan di Sumut.

Acara perayaan Tahun Baru Imlek 2562 berlangsung meriah dan terlihat lebih lengkap dengan kehadiran Wakil Gubernur Sumut. Sugguhan tari-tarian dan nyanyian dari khas Tionghoa memberi nuansa tersendiri yang menggambarkan keanekaragaman budaya yang ada dan berkembang di Indonesia.

Wagubsu pun ikut menyumbangkan dua lagu dalam perayaan pergantian tahun baru China 2565. Istri bos PT Olagafood Nurni Angsana juga tak ketinggalan dengan menyanyikan lagu batak. Wagubsu mengucapkan selamat Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada bulan Januari 2014.

"Selamat tahun baru imlek, Gong Xi Fat Chai," ujarnya saat bersalaman dengan Bos PT Olagafood bersama istri.

Perayaan Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada bulan Januari 2014 dimeriahkan kembali seperti tahun-tahun sebelumnya oleh keluarga Ir Djoesianto law. Di tahun kuda kayu ini, Ir Djoesianto Law  menyuguhkan penampilan Dewa Kekayaan yang dinamai Cai Shen.

Pada masyarakat Tionghoa, Cai Shen  selalu menjadi simbol pemberi rezeki bagi manusia. Penampilannya bertubuh tinggi berbalut jubah merah keemasan, berjambang panjang lurus hingga ke perut. Sambil membawa sebongkah "emas" di salah satu tangannya, ia membagikan rezeki terus-menerus kepada manusia.

Cai Shen perlambang rezeki bagi umat yang merayakan Imlek tentu mengharapkan hari-harinya penuh berkah dan rezeki, serta urusan bisnis yang lancar di sepanjang tahun yang baru dijalani, termasuk ketika masuk ke tahun Kuda di 2014 ini termasuk keluarga Ir djoesianto law .

Sosok Dewa Kekayaan itu membagi-bagikan angpau berisi uang kepada seluruh tamu Ir Djoesianto law yang hadir.(#)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung