PENGUKUHAN PENGURUS KORPRI UNIT PDAM TIRTANADI




PENGUKUHAN PENGURUS KORPRI UNIT PDAM TIRTANADI
PERIODE 2014 - 2019

Medan,(Mimbar).Dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi dan penguatan kelembagaan KORPRI Unit PDAM Tirtanadi pada hari Selasa, 28 Januari 2014 dilaksanakan pengukuhan Pengurus KORPRI Unit PDAM Tirtanadi Periode 2014 – 2019. Pengukuhan yang dipimpin oleh Wakil Ketua KORPRI Provinsi Sumatera Utara DR. Arsyad Lubis, MM dilaksanakan di Aula Kantor PT. Perkebunan Jl. Jamin Ginting KM. 13 No. 45 bersamaan dengan pengukuhan Pengurus KORPRI Unit PD. Perkebunan Provinsi Sumatera Utara.

 Susunan kepengurusan KORPRI Unit PDAM Tirtanadi masing-masing,Pembina KORPRI Unit PDAM Tirtanadi ,Mangindang Ritonga, SE, MM               Direktur Operasi,H. Ahmad Thamrin, SE, M.Psi Direktur Administrasi & Keuangan.Ir. H. Tamsil Lubis Direktur Perencanaan & Produksi            
Pengurus KORPRI Unit PDAM Tirtanadi :Ir. H. Delviyandri, M.Psi Ketua,Jumirin, SE,Ak, M.Si ,Wakil Ketua I,Syahrim, SE Wakil Ketua II,Aruna Irani  SE ,Ketua Sub Bidang Organisasi & Kelembagaan Nurlely, ST,Ketua Sub Bidang Pembinaan Disiplin dan Wawasan Kebangsaan  Syawal Hutasuhut, SH, M.Si,Ketua Sub Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum Drs. Hasri sahran Ritonga,Ketua Sub Bidang Usaha,Tauhid Ichyar, ST, MT Ketua Sub Bidang Kerohanian, Olah Raga dan Sosial Budaya,Frida Yunita Pohan, S.Psi,Ketua Sub Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat,Nurlin Ketua Sub Bidang Pengendalian                                   
Dalam sambutannya DR. Arsyad Lubis, MM mengatakan bahwa KORPRI adalah satu-satunya wadah menghimpun diri dan pembinaan Pegawai Republik Indonesia yang peran dan kiprahnya tidak terlepas dalam kedinasan sebagaimana tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KORPRI, demikian juga kita harus selalu berpegang pada doktrin KORPRI yaitu Bhinneka Karya Abdi Negara yang berarti walaupun Pegawai Republik Indonesia melaksanakan tugas di berbagai bidang dengan jenis karya yang beraneka ragam tetap satu dalam rangka melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.
“Saya harap seluruh Pengurus dan Anggota KORPRI agar menjaga kewibawan organisasi untuk mendapatkan simpati dari masyarakat’ kata DR. Arsyad Lubis, MM.
Dalam sambutannya, Pembina KORPRI Unit PDAM Tirtanadi, H. Ahmad Thamrin, SE, M.Psi mengatakan bahwa keberadaan Pegawai PDAM Tirtanadi sebagai anggota KORPRI sesuai dengan ART KORPRI dimana disebutkan bahwa anggota KORPRI terdiri dari PNS, Pegawai BUMN/BUMD serta anak perusahaannya, sehingga Pegawai PDAM Tirtanadi mempunyai fungsi strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai penggerak roda birokrasi dan pelayanan masyarakat dan dituntut untuk mengedepankan peran sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.
Ir. Delviyandri, M.Psi yang dikukuhkan sebagai Ketua KORPRI Unit PDAM Tirtanadi seusai pengukuhannya mengatakan bahwa KORPRI telah mereformasi dirinya dengan paradigma baru yang demokratis, mandiri, netral, bebas profesional, aktif, produktif dan bertanggung jawab. Kedepannya KORPRI Unit PDAM Tirtanadi akan melaksanakan program kerja KORPRI diantaranya safari donor darah, pelatihan pengembangan usaha mikro, membentuk Badan Pembina Olah Raga (BAPOR) KORPRI. (rel/03)



Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung