Kabut Asap Masih Selimuti Medan

Kabut Asap Masih Selimuti Medan


Medan, Hingga, Selasa (25/2) kabut asap akibat kebakaran hutan maupun lahan yang terjadi di kawasan Riau masih menyelimuti Kota Medan.
"Kendati belum banyak, asap dari kebakaran itu memang berimbas ke Kota Medan," sebut Kepala Seksi Data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah I Sumut-Aceh, Hendra Suarta, kepada Starberita.

Hendra menyebutkan, berdasarkan up date terakhir ada sekitar 1200 titik hot spot. Sedangkan terjadinya kabut asap, katanya, dikarenakan hembusan angin yang mengarah ke wilayah Sumatera Utara.

Karenanya, Hendra, menghimbau agar masyarakat selalu menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemungkinan terjadinya

berbagai macam penyakit akibat asap tersebut dengan selalu menjaga kesehatan dan melindungi serta mengantisipasinya."Intinya, masyarakat harus tetap menjaga kesehatanlah agar tidak terkena penyakit dari dampak asap ini," ujarnya.

Berdasarkan informasi, kabut asap juga menyebabkan terjadinya penundaan sejumlah maskapai penerbangan dari dan menuju Sumatera Utara dari sejumlah pintu masuk.(Rez/MBB)

Comments

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung