BNN Sumut Amankan 2 Kg Sabu Asal Malaysia

 

BNN Sumut Amankan 2 Kg Sabu Asal Malaysia


Medan, (Mimbar) - Pasokan narkotika jenis sabu-sabu dari Malaysia terus membanjiri Sumatera Utara (Sumut). Dalam penangkapan terbaru, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut berhasil mengamankan 2 kilogram sabu berikut 3 tersangka.

Memberikan keterangan kepada wartawan, Selasa (25/2/2014), Kepala BNNP Sumut, Kombes Pol Rudi Tranggono menyatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan atas tangkapan itu. Pada hari ini seorang lagi anggota jaringan itu berhasil diamankan.

“Ini sindikat internasional,” kata Rudi Tranggono di Medan.

Disebutkan Rudi, tersangka yang ditangkap hari ini atas nama Jansen (25). Dia diamankan di Kawasan Komplek Asia Mega Mas, Jalan Arif Rahman Hakim, Medan.

Penangkapan merupakan hasil pengembangan dari penangkapan dua tersangka pada Senin (24/2) di Jalan Kapten Muslim, Medan, yakni MYS (19) dan MYN. Dari kedua warga Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai ini, berhasil diamankan barang bukti berupa 2 kilogram sabu dan 1 unit mobil Honda CRV.

Berdasarkan pengakuan tersangka, sabu-sabu itu didatangkan dari Malaysia dan masuk melalui pelabuhan. Sementara perdagangan narkotika itu sendiri dikendalikan dari Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta, Deli Serdang.

“Kita masih mengembangkan kasus ini untuk mendapatkan aktor intelektualnya,” kata Rudi.

Comments

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung