Eldin Lantik 35 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemko Medan



Eldin Lantik 35 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemko Medan
       
Medan, (Mimbar)- Plt  Walikota Medan melantik 35 pejabat struktural eselon II, III dan Camat di lingkungan Pemko Medan di Balai Kota Medan, Jumat (7/2). Selanjutnya pejabat yang baru dilantik itu diberi kesempatan selama 3 bulan untuk menunjukkan kinerjanya. Jika dianggap tidak mampu, maka pejabat yang bersangkutan akan dievaluasi kembali.   

35 pejabat yang dilantik itu, 5 orang diantaranya pejabat eselon II, 3 orang Camat dan selebihnya pejabat eselon III. Adapun 5 pejabat eselon II yang dilantik yaitu Drs H Marasutan MPD menjadi Kadisdik Kota Medan,  Arjuna Sembiring SSos MSP menjadi Kadis Koperasi & UMKM, Lahum SH MH menjadi Kepala BKD, Ir Emilia Lubis menjadi Badan Ketahanan Pangan dan Tunggar SH menjadi Staf Ahli Walikota Medan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.
   
Selanjutnya pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Fakhruddin SH menjadi  Kepala Kantor Pendidikan dan Pelatihan Kota Medan,  M Andi Syahputra SSTP MAP menjadi Kabag Umum, Drs Riza Zulfi MSP menjadi Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, Drs Agus Suriyono menjadi Kabag Perlengkapan dan Asset, Drs Syarifuddin Irsan Dongoran MSi menjadi Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum RSUD dr Pirngadi,Drs Ramlan Tarigan menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Drs Murgap MSc sebagai Sekretaris Dispora Kota Medan.
   
Sedangkan 3 Camat yang dilantik itu masing-masing  Pahri S.Sos menjadi Camat Medan Amplas, Drs Aidal Fitra menjadi Camat Medan Polonia dan Fery Suhery  S.Sos menjadi Camat Medan Tembung. Pelantikan ke-35 pejabat itu dilakukan sesuai Surat keputusan Walikota Medan No.821.4/140.K tanggal 30 Januari 2014 yang ditandatangani Plt Wali kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi.
   
Kepada para pejabat yang dilantik, Eldin menyampaikan 4 aspek yang harus dilakukan yaitu menumbuhkembangkan komitmen, sikap dan perilaku kerja yang semakin positif guna mewujudkan mental kerja baja yang diperlukan. Kemudian membangun kerjasama yang semakin kokoh di lingkungan kerja guna menyelenggarakan tupoksi lebih baik dari waktu ke waktu. (08)
   

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung