Dua Anggota DPRDSU akan Dilaporkan ke DPP Gerindra

Dua Anggota DPRDSU akan Dilaporkan ke DPP Gerindra


Medan, (Mimbar) - Dua anggota DPRDSU dari Partai Gerindta  akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra. Hal itu terkait kedua wakil rakyat tersebut dinilai tidak turut berpartisipasi dalam sejumlah pelaksanaan program partai.
    Salahsatunya, di daerah Sumatera Utara dilaksanakan bhakti sosial berupa pengiriman bantuan terhadap korban bencana Gunung Sinabung.  Dari sejumlah program ini, harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh oleh kader dan para caleg, sehingga
bila para kader, caleg dan sayap partai tidak melaksanakan program-program tersebut, maka akan dilakukan evaluasi terhadap kinerja mereka. 
    "Yang saat ini tidak ikut melaksanakan program ini yakni Iman B Nasution dan Mulyani, akan dilaporkan ke DPP Partai Gerindra. Kita sudah sering dan dengar dari berbagai sumber dan pengaduan, kedua anggota legislatif, Iman B Nasution dan Mulyani bukan saja tidak melaksanakan berbagai program partai. Tetapi keduanya juga tidak pernah melaksanakan tugasnya di DPRD Propinsi Sumatera Utara. Karenanya kasusnya ini, akan kita serahkan ke DPP,” ujar Ketua BAPPDA DPD Gerindra Sumatera Utara, Drs Pangihutan Siagian, kemarin.
    Pangihutan mengemukakan itu, saat menggelar upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Partai Gerindra. Upacara dipimpin Ketua BAPPDA DPD Gerindra Sumatera Utara, Drs Pangihutan Siagian, dan sebagai pengendali upacara, Drs Iskandar Marpaung.
    Inspektur upacara Drs Pangihutan Siagian dalam amanatnya juga mengatakan bahwa acara HUT ini sengaja dilakukan secara sederhana, sebagai refleksi dari amanat DPP Gerindra Pusat.Acara ini juga dibarengi dengan beberapa kegiatan diantaranya, sosialisasi program partai Gerindra di tenga-tengah masyarakat, sambil menggerakkan seluruh caleg Partai Gerindra baik untuk tingkat Sumut maupun caleg kabupaten/kota.
    Selanjutnya juga Pangihutan mengharapkan para kader, sayap dan caleg, untuk merapatkan barisan dalam mencapai target-target yang ditetapkan oleh Partai dengan tetap mengapresiasi para kader yang telah menyatu dengan masyarakat dalam menegakkan peraturan yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu. (09)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung