PUNCAK PERINGATAN HUT KE 55

Press Release

PUNCAK PERINGATAN HUT KE 55
VIRZHA DAN MAHADEWI AKAN MERIAHKAN KARNAVAL BANK SUMUT

Medan, (Mimbar) - Artis Penyanyi jebolan Indonesian Idol Virzha dan personil duo group Mahadewi akan Menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-55. Bank Sumut yang digelar Minggu (27/11) bertempat di lapangan Benteng Medan. Kegiatan yang diberi nama Karnaval Bank Sumut tersebut akan menghadirkan ribuan massa dan dimeriahkan oleh berbagai event lainnya.



Sekretaris Perusahaan PT.Bank Sumut Erwin Zaini dalam keterangannya kepada wartawan menjelaskan karnaval Bank Sumut tersebut merupakan puncak acara sekaligus apresiasi kepada masyarakat Sumut yang setia menjadi nasabah Bank Sumut. “Kegiatan Karnaval Bank Sumut merupakan wujud rasa syukur dan apresiasi kami kepada masyarakat Sumut baik yang telah menjadi nasabah maupun yang belum, dan karena ulang tahun kali ini merupakan ulang tahun yang istimewa bagi Bank Sumut yaitu ulang tahunnya yang ke-55 maka Bank Sumut ingin memberikan sesuatu yang lebih gebyar dihari jadinya”ujar Erwin.



Selain panggung hiburan yang akan menghadirkan artis Virzha dan Mahadewi, karnaval yang direncanakan akan melibatkan lebih dari 4500 peserta tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan lainnya diantaranya bazar UMKM, Marching band, funwalk dan lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan beragam hadiah menarik lainnya. “Akan ada 55 hadiah lucky draw kepada peserta yang hadir dan mengikuti funwalk, adapun peserta Bazar UMKM merupakan mitra binaan Bank Sumut dan mitra kerja yang selama ini berkolaborasi dengan Bank Sumut” jelas Erwin “kalau untuk peserta karnaval berasal dari internal seluruh keluarga besar Bank Sumut, nasabah serta masyarakat. Selain itu juga ada acara panggung hiburan dari Bank Sumut yang akan menghadirkan penyanyi Virzha dan Mahadewi dari Jakarta dan ini terbuka untuk umum”kata Erwin lagi.



Pada rangkaian kegiatan karnaval tersebut, Erwin juga menjelaskan Bank Sumut akan menggelar serangkaian acara diantaranya launching kredit Sahabat Insan Pengusaha Pemula (SIPP) dan pemberian CSR Bank Sumut “Bank Sumut juga akan memperkenalkan kredit SIPP yang ditujukan kepada pengusaha mikro dan pemula dengan bunga rendah, selengkapnya nanti masyarakat bisa menyaksikan pada hari Minggu nanti. Karena itu Bank Sumut berharap masyarakat SUMUT terutama kota Medan nantinya dapat ikut serta beramai ramai menghadiri acara karnaval Bank Sumut
tersebut”pungkas Erwin.



Sebelumnya pada rangkaian kegiatan Bank Pembangunan Daerah SUMUT tersebut, telah digelar sejumlah kegiatan diantaranya pertandingan olahraga persahabatan, donor darah, bakti sosial dan pertandingan seni dengan melibatkan beberapa instansi eksternal diantaranya Pemerintah Daerah, OJK, Bank Indonesia, PWI, Polri dan unsur masyarakat.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung