HUT KE-55 PT.BANK SUMUT



Press Release

HUT KE-55 PT.BANK SUMUT

PERSIAPKAN STRATEGI MENUJU TRANSFORMASI BPD DAN PENINGKATAN PELAYANAN

Medan, (Mimbar) -  Bank Pembangunan daerah (BPD) Sumatera Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 nya pada Tanggal 4 November. Serangkaian kegiatan pertandingan dan bakti sosial juga digelar sebelum puncaknya pada upacara Tanggal 4 November kemarin.

Pelaksanaan upacara yang digelaran di pelataran parkir kantor pusat Bank Sumut Jl Imam Bonjol No.18 Medan Jumat kemarin, Ratusan Pejabat dan Pegawai Bank Sumut Kantor Pusat dan Cabang Utama Medan dengan khidmat mengikuti upacara HUT ke-55 BUMD Perbankan tersebut. Bertindak
selaku Inspektur Upacara Direktur Kepatuhan Yulianto Maris. Hadir juga pada acara tersebut Dewan Pengawas Syariah PT.Bank Sumut, Direktur Operasional Didi Duharsa dan Direktur Pemasaran Ester Junita Ginting beserta sejumlah Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang wilayah Medan.

Dalam sambutannya mewakili Direktur Utama Bank Sumut, Yulianto Maris menegaskan refleksi 55 Tahun PT.Bank Sumut bagi seluruh pegawai hendaknya dimaknai dengan melanjutkan keberhasilan dan kejayaan selama ini termasuk mewujudkan program transformasi BPD seperti yang telah digagas Presiden Jokowi. “untuk itu tugas utama kita semua adalah melakukan penyesuaian atas perubahan terutama pembenahan aspek Sumber daya manusia untuk mengantisipasi persaingan dengan meningkatkan skill, attitude dan knowledge termasuk kedepannya juga mendorong kinerja untuk profitabilitas ” ujar Yulianto.

Pada kesempatan itu Bank Sumut juga turut menyerahkan piagam penghargaan dan lencana masa bakti bagi pegawainya yang telah mengabdi selama 20,25 dan 30 Tahun. Penyerahan Nasi Tumpeng kepada pegawai tertua dan pegawai termuda PT.Bank Sumut sebagai simbol estafet kepemimpinan antar generasi PT.Bank Sumut. Selain itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada Pegawai Bank Sumut yang juga atlit bilyar Sumatera Utara, Fadly yang telah berhasil meraih medali perunggu pada
PON di Jawa Barat kemarin.

Setelah upacara, sebagai wujud komitmen peningkatan kinerja dan layanan, Direksi Bank Sumut juga secara simbolis melayani transaksi nasabah perbankan yang berpusat di Kantor Cabang Utama Medan. Selain itu sebagai aksi simpatik, beberapa pegawai dan ibu-ibu Rukun Wanita PT.Bank Sumut juga terlihat membagikan snack kepada pengendara yang melintasi jalan Zainul Arifin dan Jalan Imam Bonjol didepan Kantor Bank Sumut.

Sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT yang ke-55 PT.Bank Sumut telah menggelar serangkaian kegiatan pertandingan olahraga dan bakti sosial diantaranya Donor darah, perlombaan adzan, audisi tarik suara, pertandingan sepakbola melibatkan pihak eksternal serta sejumlah olahraga lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung