Surat Terbuka Untuk Gubsu

Surat Terbuka Untuk Gubsu

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Pak Gub, saya menyampaikan apresiasi atas kebijakan Bapak pemutihan PKB dan BBNKB. Saya telah mencoba langsung mengurus PKB BBNKB pada hari libur Sabtu dan Minggu tanpa meminta fasilitas di Samsat Medan Selatan, kesimpulannya luar biasa bagus sistem yang dibangun oleh Dispenda terutama Bidang PKB BBNKB. Saya mengikuti secara cermat dan teliti pengurusan langsung kendaraan saya, sehingga Insya Allah saya bisa bercerita dari A sampai Z dengan beberapa catatan dan masukan ke depan namun secara umum sistemnya terprogram baik dan efektif efisien. Jika diperlukan saya siap menjadi narasumber untuk menyampaikan pengalaman langsung saya ini. Selamat dan apresiasi atas kebijakan Pak Gub ini. Hormat saya Zul Tanjung (Penasihat Koordinator Wartawan Gubsu)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung