Hari Pertama Kerja, Ribuan PNS Provsu Halalbihalal dengan Gubsu dan Wagubsu

Usai cuti bersama liburan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menggelar acara halal bihalal. Ribuan PNS dari seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprovsu hadir dalam acara halalbihalal dengan Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi, Wagubsu Ir Tengku Erry Nuradi MSi, Sekretaris Daerah H Nurdin Lubis SH MM serta seluruh kepala SKPD di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman No.41 Medan, Senin (4/8).

Hari Pertama Kerja, Ribuan PNS Provsu Halalbihalal dengan Gubsu dan Wagubsu

Medan (Mimbar) - Usai cuti bersama liburan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menggelar acara halal bihalal. Ribuan PNS dari seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprovsu hadir dalam acara halalbihalal dengan Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi, Wagubsu Ir Tengku Erry Nuradi MSi, Sekretaris Daerah H Nurdin Lubis SH MM serta seluruh kepala SKPD di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman No.41 Medan, Senin (4/8).

Dihadapan ribuan pegawai, Gubsu berharap bahwa bulan Syawal menjadi momentum dan kesadaran kolektif kita untuk adanya peningkatan.

"Mohon maaf lahir bathin, ramadhan bulan pelatihan dan gool dari  pelaksaksanaan puasa adalah ketaqwaan. Syawal atau lebaran identik peningkatan tentu ketaqwaan peningkatan prestasi buah ramadhan," katanya.

Jadi, lanjut Gubsu lagi, dia berharap dalam bulan Syawal ini harus ada peningkatan. "Lebaran menjadi semagat baru untuk membangun kebersamaan," harapnya.

Gubsu menyatakan rasa bangganya atas semua kerja keras dan ketulusan dari seluruh PNS dalam membangun Provinbsi Sumut dengan visi menjadikan provinsi ini berdaya saing mandiri dan sejahtera.

"Maka di bulan Syawal ini menjadi semagat baru. Mari kita tingkatkan kinerja pelayanan kita kedepan, agar apa yang kita citakan dalam visi Provinsi Sumut dapat tercapai," ajaknya.

Gubsu juga berpesan kepada para PNS agar menggunakan waktu yang dimiliki dengan baik, dan keberhasilan yang diraih bukan untuk siapa-siapa, tetapi adalah untuk diri sendiri. Pada saat ini, Provinsi Sumut dapat berbangga atas semua capaian yang dilakukan dan itu semua tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan ketulusan semua pihak.

Maka dengan semangat religius, mari kita jadikan halalbihalal ini suatu bulan peningkatan prestasi juga kita berharap menjadi silaturahim. "Mari kita saling bermaafan sehingga kita kembali ke posisi zerro maka kita melangkah maju mewujudkan mimpi-mimpi kita bersama menuju provinsi yang berdaya saing, mandiri dan sejahtera.

Sementara, Sekretaris Daerah Provsu H Nurdin Lubis SH MM mewakili PNS menyampaikan bahwa silaturahim ini merupakan halalbihalal antara PNS sebagai bawahan dengan orang tuanya yakni Gubernur Sumut dan juga Wagubsu.

"Kami berupaya sebagai bawahan dan anak buah memberikan yang terbaik untuk Pemprovsu namun mungkin ada keterbatasan dan kekuarangan yang kami miliki dan itu mungkin pengaruh lingkungan dan mungkin diluar kendali kami mohin maaf," ujarnya.

Halal bihalal di Gubernuran ini digelar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah yang rutin digelar setiap tahunnya. Seluruh PNS Pemprovsu bersalaman dengan Gubsu dan Wagubsu serta Sekdaprovsu

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Para PNS terlihat mengantre untuk bersalaman dan bersilaturahmi usai menyantap makan siang bersama

Seluruh PNS Pemprovsu, termasuk Gubsu mengenakan pakaian seragam pakaian dinas harian (PDH) berwarna coklat yang setiap Senin rutin dipakai.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung