Gubsu Hadiri Halal bi Halal di Rumah Dinas Kajatisu dan Ketua DPRD


Gubsu Hadiri Halal bi Halal di Rumah Dinas  Kajatisu dan Ketua DPRD


Medan (Mimbar) – Gubsu ber-halal bi halal ke kediaman Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan Ketua DPRD Sumut, Selasa (5/8). Gubsu didampingi oleh Sekda Provinsi Sumatera Utara H. Nurdin Lubis, SH MM serta pimpinan SKPD Pemprovsu. 



Gubsu bersama rombongan tiba di rumah Dinas Kajati Sumut M. Yusni, SH, MH di Jalan Listrik Medan Baru sekitar pukul 10.00 WIB. Rombongan langsung disambut tuan rumah dengan hidangan lengkap tersaji. Tak terkecuali Gubsu dan Sekdaprovsu, seluruh rombongan terlihat saling bersalaman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan saling memohon maaf.

 Dengan ditemani lantunan music, Gubsu didaulat untuk menyumbangkan lagu sehingga membuat suasana semakin akrab.

Hampir setengah jam berada disana, Gubsu mohon pamit untuk melanjutkan bersilaturahim ke Rumah Dinas Ketua DPRD Sumut H Saleh Bangun. 

Acara halal bi halal di rumah Dinas Ketua DPRD Sumut di Jalan Jenderal Besar AH Nasution Medan tak jauh berbeda. Di tempat ini acara berlangsung meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Terlihat juga hadir Pangdam I/BB, Pangkosek Hanudnas III dan unsur FKPD Sumut lainnya.



Gubsu H. Gatot Pujo Nugroho, ST, MSi menyampaikan acara halal bi halal merupakan ajang  silaturrahim yang sudah menjadi tradisi sangat positif. Dalam rangka Syawal, pimpinan FKPD melakukan open house. Dengan silaturahim ini, seringkali persoalan terabaikan bisa terselesaikan dengan baik .



"Atas nama seluruh jajaran Pemprovsu, saya mengucapkan selamat idul Fitri, mohon maaf lahir bathin. Semoga kedepan dengan bekal dari ibadah  puasa sebulan penuh bisa jadikan modal merajut dan membangun kebersamaan seluruh masyarakat," katanya.

Dengan kebersamaan, lanjut Gubsu lagi, bisa membangun Sumut yang kondusif. "Apalagi kita akan menunggu peristiwa sejarah pengumuman MK pada tanggal 21 mendatang pasti menjadi perhatian nasional dan internasional dan apapun yang terjadi, Provinsi Sumut tetap kondusif," harapnya.



Sementara itu, Ketua DPRD Sumut H Saleh Bangun menyampaikan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir bathin. Diharapkan, dengan puasa selama sebulan bisa menjadi bekal untuk melayani masyarakat mulai hari ini hingga terus ke depan. “Saya menyadarai masih banyak hal-hal belum sempurna kami lakukan, tetapi kesempatan ini untuk kedepanya mari sama-sama bekerja keras untuk kepentingan masyarakat Sumut," harapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung