Wagubsu Jadi Juri Goyang Caisar


Wagubsu Jadi Juri Goyang Caisar

MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi menjadi juri lomba Joget Goyang Caisar yang digelar di Pelataran Pusat Administrasi USU, Sabtu (14/12). Wagub didaulat menjadi juri langsung oleh Meneg BUMN Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan menjadi bintang pada  acara Senam Bersama menteri BUMN  dalam rangkaian Reuni Akbar Ikatan Alumni USU. Usai senam, Dahlan menggelar joget ala Caisar dan memandu sendiri acara yang banyak mengundang gelak tawa hadirin tersebut.  

Wagubsu dan Pembantu Rektor III yang mendapat tugas memilih 3 pemenang  terlihat kesulitan memilih dari belasan peserta yang begitu semangat dan energik. Suasana pun menjadi lebih semarak karena sesekali Dahlan Iskan ikut nimbrung bergoyang.

Diawali oleh kategori mahasiswa, setelah melalu beberapa kali penjaringan, T Erry yang merupakan Ketua Panitia Reuni Akbar  akhir sukses memilih tiga pemenang yang mendapatkan hadiah  uang tunai. Dahlan Iskan pun tanpa berat hati mengeluarkan uang tunai hadiah tersebut dari koceknya sendiri.

Selanjutnya, joget yang sedang booming dan disiarkan oleh salah satu televisi swasta ini pun diperlombakan untuk kaum ibu yang hadir. Walaupun usia sudah tidak muda, namun para ibu rumah tangga ini tidak kalah energik dibanding para mahasiswa.

Walaupun terlihat mengalami kesulitan memilih pemenang, Wagubsu yang berkali-kali tergelak melihat gayak kocak ibu-ibu itupun berhasil menentukan tiga pemenang.

Lomba joget ala Caisar ini merupakan bagian dari acara Senam bersama Menteri BUMN yang diikuti para mahasiswa USU, alumni, dosen dan pegawai, dan masyarakat umum. Senam dimulai pukul 6.30 dipimpin langsung oleh Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan memandu senam dari atas panggung yang disiapkan. Sang menteri dengan goyang kocak ala Dahlan Iskannya itupun diikuti ratusan hadirin dengan begitu semangat.  Sesekali teriakan penyemangat Dahlan berhasil mengobarkan semangat peserta senam.    (*)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung