Gubsu Lantik Bupati-Wabup Batubara


#Gubsu Lantik Bupati-Wabup Batubara
Demokrasi Jangan Timbulkan Gejolak Destruktif

BATUBARA - H OK Arya Zulkarnain SH MM dan H Raden Mas Harry Nugroho SE resmi menjadi pemimpin di Kabupaten Batu Bara dalam lima tahun ke depan. Keduanya telah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara periode 2013-2018. Pelantikan pemenang pemilukada Batubara ini dilakukan Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi di Gedung DPRD Kabupaten Batu Bara, Selasa (24/12).Pada pelantikan itu, Gubsu menegaskan demokrasi adalah menifestasi politik rakyat dan jangan menimbulkan gejolak destruktif.

Pelantikan yang berlangsung aman dan lancar ini juga berlangsung meriah karena dihadiri ribuan undangan dari berbagai lapisan. Mulai dari pejabat pusat hingga masyarakat kalangan bawah. Tampak hadir pada acara tersebut Anggota DPR RI Ir Ali Wongso Sinaga, Wakil ketua DPRD Sumut Kamaluddin Harahap. Anggota DPRDSumut yang juga Ketua Partai Golkar Sumut Ajib Shah Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho, ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Doharni Nurdin Lubis, mewakili Pangdam yakni Danrem 022 Pantai Timur Kol Inf Arif Teguh Indra Atmoko, mewakili ketua Pengadilan Negeri Sumut yakni ketua PN Kisaran Nazar Effriandi, Mewakili Danlantamal yakni Danlanal Tanjung Balai Letkol T Sembiring, Mewakili kapolda yakni Dir Sabara D Sinuraya, mewakiki Kajatisu yakni Kajari Lima Pulh R Tarigan,  dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Sumut. Dr Amiruddin, Ambart Nasution serta Zulfikar juga beberapa Bupati dan Walikoa seperti Bupati Labura, Bupati Langkat, Walikoita Tebing Tinggi Walikota Tanjung Balai, Bupati Samosir, Bupati Asahan dan Wakil Bupati Labuhan Batu.

Terlihat juga Karangan bunga berisi ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati juga terpajang berderet di sepanjang jalan Protokol Kota Lima Puloh depan Kantor Bupati Dan Kantor DPRD Kabupaten Batu Bara.

Prosesi pelantikan dimulai pukul 10.00 diawali rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Batubara dengan agenda pengambilan sumpah jabatan H OK Arya Zulkarnain SH MM Sebagai Bupati  dan H Raden Mas Harry Nugroho SE  sebagai Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara periode 2013-2018.

Bertindak sebagai pimpinan sidang, Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin SE. Dalam sidang paripurna istimewa dibacakan putusan Menteri Dalam Negeri tentang perberhentian H OK Arya Zulkarnain SH MM dan Drs H Gongmatua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara dan mengangkat H OK Arya Zulkarnain SH MM dan H Raden Mas Harry Nugroho SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara lima tahun ke depan.

Comments

  1. Dengan minimal deposit hanya Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan permainan yang ada di ZEUSBOLA

    PROMO :
    - BONUS NEW MEMBER 15%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 10%
    - BONUS CASHBACK 15% + ROLLINGAN 0.6%
    - BONUS FREECHIP EXTRA !!

    ◘◘Support bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, Cimb Niaga◘◘


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung