Isi Bensin Sambil Merokok Satu Keluarga Terbakar

Isi Bensin Sambil Merokok

Satu Keluarga Terbakar


Medan (Mimbar)-Berebut memakai sepeda motor, seorang anak secara tak sengaja menyulut api ke dalam botol bensin yang sebelumnya dibeli untuk mengisi bahan bakar sepeda motor Honda Scoopy di Jalan Sei Deli Lingkungan IV Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Minggu (15/12) pagi kemarin. Akibatnya, satu keluarga terkena sambaran api terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat Fauzi (25) hendak meminjam sepeda motor untuk berpergian di Hari Minggu, namun karena ada keperluan yang lebih penting, ayahnya bernama  Junaidi (52) pun melarangnya.

Pertengkaran pun terjadi antara anak dan ayah itu. Karena kesal, Fauzi pun secara tidak sengaja membuang puntungan rokoknya ke botol plastik yang berisi bensin. "Gak sengaja dia, kenak puntung rokoknya" kata Sofyan warga sekitar.

Api pun membara seketika. Melihat api menyala Fauzi beserta orangtuanya mencoba memadamkan.

Nahas, saat mencoba memadamkan satu keluarga terkena jilatan api. Akibatnya, Atik (50),Junaidi, serta adiknya Ica (15),  turut menjadi korban luka bakar. Akibat peristiwa tersebut, keempat korban dilarikan warga ke RS Pirngadi Medan.

"Dua orang kritis, si Fauzi sama adiknya" kata Sofyan.

Kapolsek Medan Barat AKP Rony Sidabutar saat dikonfirmasi, Minggu malam belum mendapat laporan kejadian ini. "Makasih ya infonya, saya cek dulu ke RS Pirngadi" katanya.(Feri Hasibuan)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung