STIE HARAPAN MEDAN LANTIK 408 WISUDAWAN




STIE HARAPAN MEDAN LANTIK  408 WISUDAWAN

Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Harapan melantik  Ahli Madya, Sarjana dan Magister Manajemen (S-2) untuk tahun akademi 2012/2013 di Selecta Convention Hall Medan kemarin. Wisudawan yang dilantik sebanyak  408  wisudawan yang terdiri dari 21 orang Ahli Madya Jurusan Manajeman Perkantoran, Sarjana Ekonomi 377 orang yang terdiri atas 190 orang sarjana Ekonomi Jurusan Akuntansi dan 187 orang Jurusan Manajemen, dan Magister Manajemen (MM) sebanyak 10 orang.Dari jumlah yang diwisuda terdapat 28 orang yang berhasil memperoleh predikat terpuji (Cumlaude). Dengan wisuda tersebut STIE Harapan Medan sejak berdiri 11 Februari 1974 jumlah alumni sebanyak 14.829  alumni yang terdiri atas   4.469  alumni jenjang Diploma – 3, sebanyak 10.170 alumni strata – 1 dan 190 alumni jenjang Strata – 2. Demikian dikatakan Pembantu Ketua-III STIE Harapan Mukhsini Moenir.BA.SH.M.Hum dalam siaran persnya.
 Ketua STIE Harapan Medan, H.Kersna Minan,SE.M.Si.Ak dalam sambutannya mengatakan saat ini wisudwan telah menyelesaikan proses pendidikan formal  bukanlah semata-mata dari perjuangan sendiri tapi perjuangan dari para kerabat terutama orang tua yang telah  mendukung, membiayai, dan mendoakan. Hubungan wisudawan tidaklah putus dengan almamater dukungan alumni sangat berpengaruh dengan akreditasi STIE Harapan kata Kersna. Ditambahkannya hari ini lembaran baru telah dimulai. Hari esok harus kerja keras .Masa depan diraih dengan perjuangan, bukan keberuntungan. Dunia kerja tidak mengenal dari mana kita berasal atau sepintar apa kita. Tapii apa yang dapat kita berikan pada pasar. Junjung tinggi nama baik almamater dimanapun kita berada dan berikan yang terbaik tegas kersna.
Sementara Koord.Kopertis Wil-I Aceh-Sumut, Prof.Dian Armanto, MPd.,MA.,MSc.,Phd dalam sambutannya menceritakan tentang gambaran suatu keteguhan hati orang-orang yang berhasil yang membawa nikmat agar menjadikan kita menjadi  orang yang mempunyai keteguhan hati yang tinggi yang membutuhkan komitmen,kerja keras, tanggung jawab dan integritas serta tugas keseharian demi keluarganya. Prof Dian juga mengatakan apa yang telah diperbuat STIE harapan menjelang usia 40 tahun merupakan upaya dengan keteguhan hati yang tinggi untuk mencoba melaksanakan perkuliahaan secara bertanggung jawab, berkomitmen dan disiplin untuk menjadikan mahasiswanya pintar dan baik. Prof Dian berharap wisudawan STIE Harapan dapat memotivasi diri berhasil dengan melihat pengalaman hidup orang lain
Ditambahkannya, Kopertis Wilayah-I yakin bahwa STIE Harapan merupakan PTS yang baik oleh karena waspadailah kata “JANGAN”, pertama, mahasiswa dan dosen jangan melakukan plagiat. Kedua,Jangan dijadikan guru besertifikasi dan pegawai PNS menjadi dosen tetap yang bersertifikat, Ketiga, Jangan membuat kelas jauh. Keempat, jangan bertengkar dan saling ambil alih di yayasan.
Dalam acara wisuda tersebut turut dihadiri pengurus harian yayasan pendidikan Harapan Medan ,Ketua-III Drs.H.Awaludin Sibaranani.M.Si. Sekretaris-I Drs.H Syarifuddin Alinafiah.M.Si. dan Bendahara-II ,H. Edi Zulfikar,SE.MM.


Teks Gambar: Ketua STIE Harapan didampingi Pembantu Ketua I.II.dan III memberikan penghargaan kepada tiga Wisudawan memperoleh Pringkat Tertinggi.

Comments

  1. Dengan minimal deposit hanya Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan permainan yang ada di ZEUSBOLA

    PROMO :
    - BONUS NEW MEMBER 15%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 10%
    - BONUS CASHBACK 15% + ROLLINGAN 0.6%
    - BONUS FREECHIP EXTRA !!

    ◘◘Support bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, Cimb Niaga◘◘


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung