Gubsu Direncanakan Buka Turnament "Pimpong" Wartawan

Gubsu Direncanakan Buka Turnament "Pimpong" Wartawan

Medan (Mimbar) - Dalam rangka memperingati Semarak HUT Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) ke 67, Sekertariatan Pemprovsu bersama Dinas Komunikasi dan Informasi dan Humas Pimpinan beserta wartawan unit Kantor Gubsu gelar Turnament Tenis Meja yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumut H. Gatot Pujo Nugroho ST, M.Si pada Kamis 9 April 2015 bertempat di Aula Martabe Provsu.

"Direncanakan turnament akan dibuka langsung oleh Gubsu," ucap Ketua Panitian Khairul Muslim di Medan, Selasa (7/4).Sebelumnya, lanjut Khairul, Gubernur telah menerima panitia beraudiensi pada 12 Maret lalu bertempat di Rumah Dinas Gubenur Sumatera Utara di jalan Sudirman no 41 Medan.

Saat itu, Gubenur menyatakan dukungan dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Provinsi Sumatera Utara ke 67. "Ini tentunya sangat positif. Bagian dari upaya kita untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan berolahraga teratur, selain juga mengasah jiwa kompetisi," ujar Khairul menirukan ucapan Gubsu waktu itu. 

Khairul kemudian menjelaskan bahwa , kegiatan olah kemampuan Tenis Meja ini akan diikuti 50 peserta yang sudah mendaftar dan sudah diatur jadwal pertandingannya. "Ada sekitar 50 peserta yang akan mengikuti pertandingan. Semua memiliki kemampuan dalam berolahraga Tenis Meja," imbuhnya.

Sistem pertandingan, sambungnya, dengan memakai sistem pool dan setiap peserta wajib memakai sepatu dan kostum olahraga saat pertandingan dimulai. "Wajib pakai kostum olahraga dan sepatu saat bertanding. Pertandingan ini menggunakan sistem pool," ucapnya.

Adapun hadiah yang dapat diraih, lanjutnya, untuk kelas tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri hadiah disamakan setiap klasnya yakni: Juara 1 : 2.000.000, juara II : Rp. 1.500.000, juara III : 1.000.000 dan juara IV : 500.000.

Sedangkan untuk Beregu Putra dan Beregu Putri, lanjutnya, total hadiah Juara I : 2.000.000, juara II : Rp. 1.500.000, juara III : Rp. 1.000.000. Dengan total hadiah yang direbutkan senilai Rp. 30.000.000.


Dengan demikian, lanjutkan, selaku Panitia kita mengucapkan selamat bertanding buat seluruh peserta yang sudah mendaftar. "Selamat bertanding buat seluruh peserta. Semoga sukses meraih kemenangan," tandasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung