Biro Umum Sabet Juara Umum


Turnamen Tenis Meja HUT ke-67 Pemprovsu

# Biro Umum Sabet Juara Umum

Medan (Mimbar) - Biro Umum Setdaprovsu berhasil menjadi juara umum pada Turnamen Tenis Meja Antarwartawan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Sumut. Pada enam katagori dalam turnamen tersebut, Biro Umum mendelegasikan masing-masing pemainnya. Diantaranya pada nomor Beregu Putra (Juara 1), Beregu Putri (Juara 1), Tunggal Putri (Juara 1 dan Juara 2), Ganda Putra (Juara 2 dan Juara 3), dan Ganda Putri (Juara 1). Disusul Dinas Komunikasi dan Informatika pada nomor Beregu Putra (Juara 2), Beregu Putri (Juara 2), Tunggal Putra (Juara 1 dan Juara 2), Tunggal Putri (Juara 4), Ganda Putra (Juara 1), dan Ganda Putri (Juara 3).  

Turnamen yang terlaksana atas kerjasama Diskominfo Provsu, Sekretariat Provsu, Humas Pimpinan dan wartawan unit Pemprovsu ini, berlangsung selama dua hari mulai Kamis-Jumat (9-10/4), yang dibuka langsung Gubsu Gatot Pujo Nugroho. Sebanyak 50 peserta mengikuti turnamen yang bertujuan meningkatkan sinergitas antara wartawan dan Pemprovsu tersebut. 

Kadis Kominfo Provsu Jumsadi Damanik dalam kata sambutannya diakhir acara penutupan, mengaku senang atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, turnamen tersebut tidak sekadar mengasah kemampuan bermain tenis meja, melainkan dapat menghibur para penonton. "Syukur alhamdulillah turnamen tenis meja antarwartawan dengan Setdaprovsu berlangsung baik dan menghibur," ucap Jumsadi. 

Jumsadi mengaku kaget dengan bakat dan kemampuan para PNS dan wartawan di bidang olahraga tenis meja, khususnya PNS dilingkup Diskominfo Sumut. Jumsadi juga memuji penampilan Ketua Panitia Khairul Muslim, di mana mewakili wartawan yang menunjukkan permainan menghibur.

“Dia berjanji bahwa turnamen ini akan terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. "Insya Allah kita akan memasukkan turnamen ini pada APBD 2016 mendatang. Kegiatan ini penting dan strategis untuk mempererat tali silaturahmi antara media dan Pemprovsu," katanya.

Selain tenis meja, lanjutnya, dia akan mencoba berbagai kegiatan lain. Sehingga sinerginitas antar media dan Pemprovsu dapat berjalan dengan baik. "Kita akan usahakan kegiatan lain. Jadi, waktu pertandingan tidak terburu-buru karena beragam kegiatan yang dilaksanakan," imbuhnya.

Kepala Biro Umum Setdaprovsu, Alia Gani Manurung menambahkan, kegiatan dan partisipasi wartawan unit Pemprovsu dalam meriahkan HUT ke-67 Pemprovsu ini, sangat positif dalam membina kemitraan yang bersinergi antara Pemprovsu dengan wartawan.

"Memelihara hubungan yang baik dan meningkatkan koordinasi antara wartawan dan PNS di Setdaprovsu sangat positif dan teratur. Serta terorganisir,  menghibur dan memelihara hubungan yang baik pula antara keduanya," ucapnya. 

Berikut nama-nama pemenang pada turnamen tenis meja antarwartawan dalam rangka HUT ke-67 Pemprovsu untuk setiap katagori. Beregu Putra, Juara I Biro Umum, Juara II Diskominfo, Juara III Wartawan A, dan Juara IV Biro Otda A. Nomor Beregu Putri, Juara I Biro Umum, Juara II Diskominfo, Juara III Wartawan, dan Juara IV Biro Keuangan. Sedangkan Tunggal Putra, Juara I Aziz (Kominfo), Juara II Zulfan (Kominfo), Juara III Zulius Bangun (Biro Otda), dan Juara IV Khairul (Wartawan). Pada Tunggal Putri, Juara I Normin (Biro Umum), Juara II Srikaya (Biro Umum), Juara III Fitriani (Biro Keuangan) dan Juara IV Hana (Diskominfo). Kemudian Ganda Putra, Juara I Zulfan/Aziz (Diskominfo), Juara II Pangeran/Leo (Biro Umum), Juara III Alia Gani Manurung/Hendra (Biro Umum), Juara IV Khairul/Jonriss (Wartawan). Nomor Ganda Putri, Juara I Normin/Srikaya (Biro Umum), Juara II Fermonas/Fitriani (Biro Keuangan), Juara III Kasimah/Susriwati (Diskominfo) dan Juara IV Aida Fitri/Elfrida P (Biro Keuangan).

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung