Siswa MTSN 2 Medan Geger, Daging Qurban Bertuliskan Allah

Kepala  Sekolah MTSN 2 Medan yang didampingi guru Lili Rahmayani pemilik daging qurban  bertuliskan Allah dan  M Yazid salah seorang guru senior Mtsn 2 Medan. tampak  foto  daging qurban bertuliskan Allah, Rabu (08/10)

Tulisan Allah di dalam bongkahan serat daging hewan qurban (Sapi)
(Di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN-2) Jalan Pancing Medan) 

Siswa MTSN 2 Medan Geger,
Daging Qurban Bertuliskan Allah 

Medan (Mimbar) - Subhannallah... Terlontar suara dari kalangan peserta didik  Madrasah Tsanawiyah Negeri (Mtsn-2) Jalan Pancing Medan ketika melihat adanya tulisan Allah di dalam bongkahan serat daging hewan qurban (Sapi) milik Lili Rahmayani seorang guru Biologi (IPA). Seketika itu juga kalangan siswa berbondong-bondong melihat dari dekat  atas keajaiban tersebut.

Awalnya pemilik daging qurban, Lili Rahmayani, Minggu (5/10) menerima setumpuk daging qurban dari masjid An-Nur Pasar 7 Tembung Deliserdang, saat  itu juga oleh Lili daging tersebut dikemas dalam topeware, dan disimpan dalam mesin pendigin (kulkas).

Pangakuan Lili, Rabu (8/10), niatnya pagi ini akan membuat gulai semur,daging seberat 1,5 ons tersebut direbus biar lembut akan tetapi saat direbus dalam periuk  hanya daging itu yang mengeluarkan gumpalan uap berwarna merah seperti mengeluarkan cahaya. 

"Waktu saya rebus, ada warna merah yang dikeluarkan segumpalan daging itu saja, dan saya binggung, jadi saya lihat-lihat kok ada warna merah ketika saya perhatikan dengan seksama dan saya terkejut ada benjolan berbentuk aksara lalu saya tegakkan daging itu ternyata ada tulisan Allah,"jelas Lili yang juga mantan siswa Mtsn 2 tersebut.

Lili yang melajang ini mengakui dirinya sama sekali tidak ada mimpi  ataupun tanda-tanda, tetapi setiap dirinya mengaku kalau mau memasak daging selalu saja niat tidak kesampaian.

"Pernah waktu mau buka kulkas untuk mengambil daging, tiba-tiba saja lupa," ujarnya. Seketika itu juga Lili melaportkan kepada ayahnya, namun saran ayah agar Lili menyimpan daging dan melaporkannya ke  nazir masjid An- Nur.

Untuk meyakinkan di dalam bongkahan daging ada tuisan Allah. Lili membawa daging tersebut kesekolah untuk diteropong di Laboratorium sekolah. 

Sementara kepala Sekolah Mtsn 2 Medan, Dra Nur Nursalimi MAg mengatakan hal ini merupakan pertanda adanya ciptaan Allah (Alam ) yang bertasbih. Alam itu adalah semesta yang isinya adalah mahluk yang ada di bumi berupa adanya mahluk (Manusia ) pohon dan bebatuan juga hewan.

"Ini lah tandanya kebesaran Allah SWT, yang bertasbih dengan menyebut Asma Allah, kita lihat saja hewan saja disaat  disembelih pasrah  sesudah itu masih juga bertasbih kepada Sang pencipta,"jelas mantan alumni IAIN Sumatera utara ini.

Artinya, kita sebagai manusia harus bersyukur nikmat atas segala karunia Allah SWT, disamping kita harus yakin terhadap Allah SWT dalam menjalankan hidup dan kehidupan ini.

"Insya Allah ketika apel pulang sekolah saya akan diberi ceramah kepada semua siswa terhadap apa yang terjadi didalam gumpalan daging, hal ini juga merupakan pelajaran agama terhadap anak-anak tentang kebesaran Allah SWT," jelas Nur Saimi.

Disamping itu Guru senior, M Yazid yang juga mantan guru Lili Rahmayani menambahkan, selain fenomena alam yang ditampakkan kepada mahluk yang sadar atas kebesaran Allah SWT, hal ini merupakan rezeki yang tidak disangka-sangka. Mudah-mudahan baik untuk sekolah ini dan juga kepada Lili, umunya untuk kita semua  agar bertasbih  kepada Allah SWT. Artinya jelas  Yazid semua  insan harus Iqra dengan tanda-tanda alam ini.



Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung