Sekolah Banjir, Wali Murid SDN 060825 Minta Perhatian Walikota Medan

Wali Murid ketika menjemput anaknya sepulang sekolah  harus mengendong untuk menyembrang ketinggi air (Banjir) foto di rekam, Rabu (15/10).

Sekolah Banjir
Wali Murid SDN 060825 Minta Perhatian Walikota Medan

Medan (Mimbar) - Kondisi Sekolah SDN 060825 jalan Ismaliyah Kecamatan Medan  Area  masih tergenang air mengakibatkan  proses belajar mengajar terganggu, wali murid minta perhatian Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin agar plataran sekolah dibangun conblok seperti  yang dilakukan SDN 060811 yang bersebelahan dengan sekolah tersebut.

"Kami minta agar Pak Eldin segera memerintahkan Perkim Medan untuk melakukan  pembanguna con blok seperti yang dilakukan sekolah sebelah ,"jelas Mulyadi salah seorang wali murid SDN 060825, Medan Rabu (15/10).

Hampir 3 bulan kondisi sekolah banjir, dan proses belajar mengajar menjadi terganggu , seperti agenda ekstrakurikuler upacara kenaikan bendera merah putih pada hari Senin latihan drum band dan latihan menari tidak lagi dilakukan sejak parkir sekolah tergenang air .

Pengakuan Kepala Sekolah (Kasek) Nurleni, mengatakan sudah ada pejabat Perkim dan Dinas Pendidikan Medan datang meninjau. Sedangkan pihak sekolah sendiri sudah mengajukan proposal agar dibangun con blok setinggi 1 meter .

Ketika ketinggin curah hujan tinggi Sekolah SDN 060825 juga SDN 060811 satu lokasi selalu saja mengalami banjir dan proses belajar mengajar menjadi terganggu, akan tetapi  sejak SDN 060811 dibangun con blok maka SDN 060825 mengalami banjir yang sangat parah karena saluran air belakang tertutup karena SDN 060811 sudah dibangun con blok.

Kondis banjir ini sudah menjadi pembicaraan kalangan wali murid yang parahnya lagi para siswa terganggu belajar. Genangan air sudah mencapai hitungan 90 hari banyak sudah kecebong dan jentik-jentik.

Dikhawatirkan berkembangnya nyamuk DBD yang menularkan penyakit demam berdarah. Kalangan Wali murid sangat mengharapkan perhatian Waliko Medan Drs Dzulmi Eldin untuk segera memerintahkan Dinas Perkim Medan dan Dinas Pendididkan Medan segera melakukan pembangunan Con blok agar para siswa nyaman dalam proses belajar mengajar, termaksud juga para peserta didik tenang dalam  meberikan pelajaran  kepada  para siswa.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung