Pasar Onan Empat Negeri Rubuh





Pajak Onan Empat Negeri Rubuh



Batubara, (Mimbar)
     Satu unit bangunan pajak onan di Dusun I, Desa Empat Negeri, Kec Lima Puluh kini rata dengan tanah. Belum diketahui penyebabnya namun kondisi bangunan yang bersumber dari pemerintah daerah Batubara sekitar tahun 2014 itu kini tidak lagi dimanfaatkan sebagai lapak berjualan.
     Informasi dihimpun, sebelumnya pajak tersebut dijadikan pusat perbelanjaan warga sekitar pada setiap hari Kamis. Namun entah apa alasannya, pemerintah desa merubah jadwal pekanan menjadi hari Jum'at. Setelah perubahan jadwal, pajak tersebut semakin sepi dan kurang diminati yang akhirnya berujung  penutupan.
     Menurut warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, kepada Mimbar, Minggu (18/3) mengatakan pajak tersebut rubuh dua hari lalu. "Kalau dilihat dari kondisinya, sepertinya belum termakan usia, tapi entahlah, yang jelas sudah tumbang",bilangnya.
Dia membenarkan pajak tersebut sudah tidak lagi dijadikan hari pekanan. 'Semakin lama semakin sepi pengunjung dan sekarang tidak ada lagi yang jualan disitu", katanya. (kn)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung