Di mana JR Saragih ?



Di mana JR Saragih ?

   
SIMALUNGUN, – Pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tanda tangan palsu ijazah oleh Polda Sumatera Utara (Sumut) melalui Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), Jopinus Ramli (JR) Saragih tidak diketahui keberadaannya hingga Jumat (16/3/2018) pagi. Bakal Calon Gubernur Sumut yang masih menjabat sebagai Bupati Simalungun aktif itu tidak ada di kantor maupun rumah dinasnya sejak Kamis 15 Maret 2018 malam.

Penelusuran iNews, suasana Kantor Bupati Simalungun yang berada di Pematang Raya, sejak pukul 09.00 WIB tampak sepi dan nyaris tanpa aktifitas. Ruang kerjanya pun terkunci rapat tanpa ada satu pun staf maupun ajudannya. Terlihat hanya ada satu mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang terparkir di halaman kantor.

Tidak ditemukan di kantor, wartawan pun coba mendatangi rumah dinas orang nomor satu di Simalungun tersebut. Kondisinya hampir sama, hanya terdapat anggota Satpol PP yang sedang bertugas menjaga kediamannya. Informasinya, semalam (15/3), Ketua Demokrat Sumut itu pergi dengan menggunakan helikopter pribadinya.

"Terakhir saya lihat semalam, beliau masih menerima tamu dari Bangka. Setelah itu saya tidak tahu lagi,” kata P Saragih, penjaga rumah dinas Bupati Simalungun, Jumat (16/3/2018). (inews.com)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung