Sambut Kakanwil Kemenkum HAM Sumut yang Baru


Sambut Kakanwil Kemenkum HAM Sumut yang Baru 
Gubsu Harap Kuatkan Sinergi
Medan, (Mimbar) - Gubernur Sumut Ir HT Erry Nuradi MSi didampingi Kabiro Hukum Pemprovsu Sulaiman dan Plt Kabiro Humas dan Protokol Pemprovsu Ilyas Sitorus menyambut kehadiran Kepala Kantor Kementerian Hukum  dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sumut  yang baru Ibnu Chuldun diruang kerjanya di Lantai 10 Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan Kamis (19/1/2017). Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sumut sebelumnya Maroloan Jonnis Baringbing.
Dalam kesempatan itu Gubsu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumut kepada Kakanwil yang baru.  Kerjasama sama yang selama ini terjalin cukup baik dengan Kakanwil sebelumnya hendaknya dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru, harap Gubsu. Gubsu juga mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil lama atas kerjasama yangs selama ini terjalin antara Pemprovsu dengan Kemenkumham serta mendoakan akan lebih sukses lagi di tempat kerjaan yang baru.
 “Selamat datang kepada Pak Ibnu, mudah-mudahan kita dapat bersinergi kedepan,”ujar Gubsu.
Selain bersilaturhami, kehadiran Kakanwil Baru dan lama sekaligus dalam rangka menyampaikan undangan secara langsung kepada Gubsu terkait akan digelarnya sejumlah kegiatan diantaranya peresmian penggunaan Lapas, Rutan, Balai Harta Peninggalan dan rumah dinas yang akan dihadiri Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly Jumat ini (20/1/2017).
Atas sambutan yang cukup baik oleh Gubsu, Kakanwil yang baru Ibnu Chuldun mengaku senang bisa diterima secara baik tidak dirinya tetapi juga keluarganya di Medan Sumatera Utara.  
“Saya berterima kasih atas sambutan yang baik kepada saya dan keluarga saya. Mudah-mudahan saya dapat melanjutkan apa yang telah ditorehkan sebelumnya, dan bisa bersinerji dengan Pemda, dalam hal pemprovsu dan Kabupaten Kota lainnya. Saya paham Sumut salah satu Provinsi yang besar, oleh karenanya dukungan berbagai pihak, khususnya Pak Gubernur sangatlah kami harapkan,”ujar Ibnu.
Sementara itu Maroloan Jonnis Baringbing mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Gubernur Sumut  yang selama delapan bulan ini bersama-sama. Sejumlah pencapaian yang lakukan dirinya, tidak lepas dari dukungan semua pihak khususnya yang tergabung dalam Forkopimda Sumut.
“Sumut ini adalah Provinsi ke 17 dimana saya bekerja. Dan baru selama bertugas di Medan ini saya di Medan. Dari Taput saya langsung ke Jawa. Tapi saya yakin dengan mental dan bekerja focus semuanya bisa berjalan baik. Termasuk sinerjisitas yang selama ini terbangun bersama Forkopimda. Saya sangat berterimakasih kepada Pak Gubenur dan Pak Walikota yang selam ini bersama-sama di Medan,”ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung