Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Langkat


Press release

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Langkat

LaZ Bank Sumut-pemkab langkat gelar sunatan massal 267 anak


Stabat, (Mimbar) - Dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi ke 267 kabupaten langkat, Bank Sumut melalui lembaga Amil Zakat (LAZ) bersama pemerintah kabupaten Langkat menggelar sunat massal kepada 267 anak anak dari keluarga kurang mampu di kabupaten Langkat.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Direktur operasional bank sumut Didi duharsa dan seluruh SKPD kabupaten Langkat. Dharma wanita kabupaten langkat dan rukun wanita Bank Sumut kantor pusat dan cabang stabat.

Dalam sambutannya Direktur operasional bank sumut, Didi duharsa menyambut baik pelaksanaan sunat massal tersebut. "Pelaksanaan sunat massal kali ini merupakan yang terbesar yang pernah diselenggarakan oleh bank sumut kepada 267 anak.atas nama manajemen saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Bank Sumut ."ujar Didi yang disambut tepuk tangan hadirin,

Didi juga menyampaikan, sebagai Bank pembangunan daerah,bank Sumut berkomitmen untuk turut serta memajukan dan menggerakkan perekonomian daerah."kontribusi Bank Sumut tidak hanya berupa deviden dari laba yg dihasilkan,namun jg dari Csr dan kegiatan sosial lainnya "kata Didi lagi seraya menyampaikan doa agar dihari ulang tahunnya kabupaten Langkat dapat terus maju dan berkembang serta dukungan agar Bank Sumut tetap dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat kabupaten langkat.

Sementara Bupati kabupaten langkat dalam sambutannya yang diwakili oleh staff ahli Bupati, drs H. Amir Hamzah menyampaikan apresiasi kepada Bank Sumut atas dukungan dan kepeduliannya serta doa agar keberadaan Bank Sumut dapat terus berada ditengah tengah masyarakat kabupaten langkat.

Sunatan massal dalam rangka menyambut HUT kabupaten langkat ini melaksanakan khittanan sebanyak 267 anak sesuai dengan jumlah hari ulang tahunnya. Peserta yang disunat merupakan anak anak dari kota Stabat maupun kecamatan lainnya dilangkat antara lain Kuala begumit, tandem. Pada kesempatan itu LaZ Bank Sumut bersama rukun wanita juga menyerahkan paket bingkisan dan bantuan tali asih berupa uang tunai untuk anak-anak yang telah disunat.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung