PTS HARUS MAMPU MENINGKATKAN KUALITAS DOSEN MERAIH S3

Wisudawan yang memperoleh IPK tertnggi yang mendapat penghargaan diabadikan bersama pimpinan STIE Harapan

Prof.Dr.Dian Armanto:

PTS HARUS MAMPU MENINGKATKAN KUALITAS DOSEN MERAIH S3

Untuk menjadi institusi perguran tinggi yang baik dan mamapu bersaing dalam menghadapi tantangan ke depan PTS harus mampu meningkatkan kualitas pendidikan Dosen kejenjang S-3 (Doktor). Disamping itu juga meningkatkan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah, manajemen tata kelola perguruan tinggi yang tertib, dan kegiatan kemahasiswaan yang terorganisir. Demikian dikatakan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah-I Sumut Prof.Dr.Dian Armanto pada acara Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Harapan Medan   di Selecta Convention Hall Sabtu (18/12).

Kepada para wisudawan Prof Dian mengatakan jadilah ilmuwan yang menerapkan ilmu ditengah-tengah masyarakat, bertanggung jawab atas keilmiahannya, pandai menganilisis dapat menyelesaikan masalah dan solusi serta berkreatifitas sebagai masyarakat intelektual.

Sementara Ketua STIE Harapan, .Kersna Minan,SE..Si,Ak,CA, mengingatkan wisudawan untuk terus belajar dan mengasah keahlian. Waktu yang telah dilalui dalam hidup tidak akan terulang kembali oleh karena itu belajarlah dari masa lalu untuk hari esok yang lebih baik. Hidup adalah proses, belajar tanpa ada batas umur sehingga menjadi manusia yang memperoleh amanah, katanya. Berusahalah untuk menjadi diri sendiri jangan selalu menjadi orang lain karena awal dari kesuksesan itu adalah dari diri sendiri. Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu dan jangan mengkhawatirkan kegagalan, khawatirlah terhadap kemungkinan hilangnya kesempatan jika tidak mencoba sekarang, akhir Kersna.

Wiuda TA.2015-2016 STIE Harapan melantik 350 wisudawan  yang terdiri dari 3 orang ahli madya (A.Md), 336 Orang Sarjana Akuntansi dan Manajemen (SE), 11 orang Magister Manajemen (MM). Dari para wisudawan 33 Orang memperoleh predikat Terpuji (Cumlaude), Sehingga jumlah alumni STIE Harapan saat ini , terdiri dari 4.493 Alumni Diploma-3, 11,324 Alumni Strata-1 dan 264 Alumni Strata-2.

Dalam acara tersebut turut memberikan sambutan Pengurus Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Ketua Harian, Drs.H.Awaluddin Sibarani.M.Si. dan Alumni STIE Harapan Medan Shara Dharmawan,SE.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung