BUPATI ASAHAN APRESIASI BANK SUMUT, SERAHKAN BANTUAN DARI BEDAH RUMAH SAMPAI POMPA AIR




BUPATI ASAHAN APRESIASI BANK SUMUT,
SERAHKAN BANTUAN DARI BEDAH RUMAH SAMPAI POMPA AIR

Medan (Mimbar) - Bank Sumut melalui kantor Cabang Kisaran menyerahkan Bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Pemerintah Kabupaten Asahan pada rangkaian acara Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Nasional di Alun-alun Rambate Rata Kisaran belum lama ini. Bantuan CSR Bank Sumut tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran Ester Junita Ginting disaksikan oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, Pemimpin Cabang Bank Sumut Kisaran Syafrizalsyah, serta para undangan lainnya.

Dana CSR yang diserahkan dalam acara tersebut mencapai lebih dari Rp.456 juta rupiah dengan rincian Rp. 300 juta untuk bedah rumah tidak layak huni di Kecamatan Silau Laut, Kecamatan Sei Dadap, Kecamatan Air Joman, dan Kecamatan Pulo Bandring serta bantuan untuk alat pertanian sebesar sekitar Rp.156 juta yang terdiri dari 1 unit Transplanter, 1 unit Traktor Zena Rotary  parit/guludan untuk tanaman sayuran, 35 unit caplak legowo dan 8 unit pompa air 3 inchi di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan menyambut baik pemberian CSR dari Bank Sumut tersebut. “Terima kasih kepada Bank SUMUT atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga masyarakat Kabupaten Asahan dan berharap bantuan CSR ini terus digulirkan dan kerjasama antar Bank  SUMUT dengan  Pemkab Asahan akan terus ditingkatkan”ujar Taufan Gama disela-sela acara. Ralisasi penyaluran bantuan CSR Bank Sumut kepada Pemkab Asahan Tahun 2104 telah mencapai Rp.890.537.345.

Dalam pelaksanannya program  CSR Bank Sumut berfokus kepada 3 sektor sasaran yaitu Economis (ekonomi), Environment (lingkungan) dan Education & Enterpreneurship (Pendidikan dan kewirausahaan).

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung