Rifat Sungkar Akrab dengan Mitsubishi Outlander Sport Sehari-hari


Rifat Sungkar Akrab dengan Mitsubishi Outlander Sport Sehari-hari

Medan, (Mimbar) - Pembalap motor sport terkemuka internasional Rifat Sungkar dalam kesehariannya beraktivitas akrab dengan Mitsubishi Outlander Sport.

Hal itu terungkap pada acara roadshow yang digelar PT Sumatera Berlian Motor sebagai salah satu dealer Mitsubishi di Medan berupa acara roadshow mal to mal.

Acara yang diadakan di Center Poin Mal, Jalan Jawa Medan, Minggu (18/10) menghadirkan pembalap motor sport tanah air Rifat Sungkar.

Area Coordinator Sumatera MMC Field Dept Jonathan Tahir mengemukakan roadshow mal to mal ini merupakan edukasi dan sosialisasi kepada konsumen mengenai fitur- fitur canggih Mitsubishi, salah satunya Mitsubishi Outlander Sport.

"Acara seperti ini dapat menumbuhkan branch image kita kepada konsumen. Acara seperti ini tidak hanya kita lakukan di Medan, tapi juga di Surabaya, Jakarta dan Kota lain di Indonesia," ungkapnya.

Diungkapkan Jonathan, acara seperti ini lebih ditekankan sesuai dengan tradisi yang dilakukan Mitsubishi. "Jadi acara seperti ini kita lebih banyak bertemu langsung dengan kostumer. Acara seperti ini akan terus kita lakukan," katanya.

Untuk penjualan, kata Jonathan, berkisar 8 unit setiap bulannya. "Untuk Market Share di Sumut sekitar 12 persen," jelasnya.

Brand Ambasador Mitsubishi Rifat Sungkar berbagi pengalamannya menaiki mobil Mitsubishi. Ia mengaku menggunakan mobil Mitsubihi Outlander Sport dalam melakukan aktivitasnya sehari- hari.

Dimana, Mitsubishi Outlander Sport ini sebagai kendaraan yang nyaman dikendarai. Untuk berkendara di perkotaan, Outlander Sport memiliki tingkat kenyamanan, keamanan dan yang paling penting stylisnya. Untuk anda yang memiliki jiwa muda dan sporti mungkin ini adalah jawabannya, karena Outlander Sport merupakan perpaduan antara kendaraan SUV dan city car," jelasnya.

Selain itu, pria yang memiliki nama lengkap Rifat Helmy Sungkar menjelaskan, Outlander Sport memiliki kelebihan terutama untuk varian PX yang terdapat pada headlamp yang dilengkapi teknologi terbaru sehingga pencahayaan lebih terang dari kendaraan lainnya.

Kelebihan lain dari Outlander Sport ini, ujarnya, memiliki Panoramic Roof untuk dikelasnya. Bukan hanya kaca yang ada diatapnya, tapi kacanya juga dilengkapi dengan anti UV Protection.

Jika dibuka atap atasnya akan sangat lega. Mobil ini sangat ideal dan gesit. Untuk Jalan seperti Sumut, miliki mobil ini sangat cocok. Jalan di Jakarta maupun Sumut sama saja, karena saya tinggal persis di Jalan tanjakan," ungkapnya.

Rifat mengaku, sisi interior dari Outlander Sport ini sangat mewah. Hal ini itu terbukti dengan lengkapnya fitur pada interiornya seperti audio sistem dua din, USB, Bluetooth dengan wirless technology dan enam speakers.

"Semuanya merupakan fitur ada pada Outlander Sport. Outlander Sport sendiri memiliki 3 varian, yaitu Outlander Sport PX (matik), GLS (matic) dan GLX (manual) dengan 6 pilihan warna.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung