Plt Gubernur Sumut Lantik Randiman Tarigan Pj Wali Kota Medan

Plt Gubernur Sumut Lantik Randiman Tarigan Pj Wali Kota Medan

Medan, (Mimbar) - Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dipastikan akan melantik Sekretaris DPRD Sumatera Utara Randiman Tarigan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Medan.Sumber wartawan di Biro Kerjasama dan Otonomi Daerah Pemprov Sumatera Utara membenarkan pelantikan tunggal Pj Wali Kota Medan dilakukan besok, Senin (5/10/2015) pukul 14.00 wib, di Aula Matabe Kantor Gubernur Sumut.

"Iya (Randiman Tarigan), besok dilantik pukul 14.00 wib di Aula Matabe," ujar sumber tersebut meminta identitasnya tidak ditulis, Minggu (4/10/2015).Kepala Biro Kerjasama dan Otonomi Daerah Pemprov Sumatera Utara Jimmy Pasaribu enggan menyebut siapa Pj Wali akota Medan terpilih yang akan dilantik Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. "Yang pasti pelantikan untuk Pj Wali Kota Medan digelar besok (Senin, 5/10/2015) jam 2 siang, di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumut.

SK Mendagri untuk Pj Wali Kota Medan ini sudah turun sejak Jumat sore lalu dan sudah kita sampaikan ke gubernur. Sedangkan yang lima Pj Kepala Daerah, Sibolga, Pematangsiantar, Toba Samosir, Humbang Hasundutan dan Samosir sampai sekarang belum turun dari Mendagri. Jadi besok, pelantikan hanya tunggal untuk Pj Wali Kota Medan," terang Jimmy via selular, Minggu (4/10/2015) petang.


Disinggung apakah nama Randiman Tarigan yang tertulis sebagai Pj Wali Kota Medan dalam SK Mendagri tersebut, Jimmy mempersilahkan ditanyakan langsung ke Plt Gubernur Sumut."Itu kan suratnya disegel, cuma Pak Gubernur yang bisa buka. Silahkan langsung ke beliau (Plt Gubernur) aja, ya. Tapi sekarang kita sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan pelantikan besok," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung