Temu Ramah Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu dengan Para Insan Pers


Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu Hendra Dermawan Siregar S.STP, M.SP didampingi oleh Kepala Bagian Humas M. Ikhsan, S.STP, M. AP, Kepala Bagian Pelayanan Media dan Informasi Harvina Zuhra, S.TP, M.Si, dan Koordinator Forum Wartawan Pemprovsu Drs. Khairul Muslim saat melakukan temu ramah dengan insan pers di Press Room Kantor Gubernur Sumut (30/8). 

Medan – Pelantikan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu Hendra Dermawan Siregar S.STP, M.SP sudah dilakukan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sejak 9 Agustus 2019. Namun, beliau belum sempat melakukan tatap muka dan perkenalan secara pribadi dengan para insan pers di lingkungan Setda Provsu karena padatnya jadwal beliau setelah pelantikan.
Pada tanggal 30 Agustus 2019 kemarin beliau mengundang para insan pers untuk bertatap muka dan saling berkenalan di Press Room Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jl. Diponegoro No 30 Medan.
Beliau sebelumnya pernah menjabat sebagai Lurah Kelurahan Denai, Kec. Medan Denai selama kurang lebih 2 tahun 1 bulan sebelum akhirnya dilantik sebagai Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu.
Pada kesempatan ini beliau meminta adanya komunikasi dua arah antara biro humas dan para wartawan agar banyak berita-berita yang bisa di publish ke masyarakat umum.
“Saya ingin kedepannya kita itu saling bekerjasama dan saya menginginkan sebenarnya dari rekan-rekan pers (dari Bapak/Ibu sekalian) terjadi hubungan komunikasi dua arah, jangan hanya satu arah, maksudnya berita itu jangan hanya dari kami saja, tetapi kami harapkan ada juga berita-berita yang bisa Bapak/Ibu beri masukan ke kami. Jadi, paling tidak berita itu tidak hanya bentuknya satu tetapi berbagai bentuk yang bisa kita gapai dan kita publish ke masyarakat.” 
Pada kesempatan ini beliau juga meminta masukan dari para wartawan agar bisa melaksanakan tugasnya lebih baik ke depan dan meminta waktu untuk melakukan berbagai perbaikan dan inovasi di instansinya.
“Saya mohon pemakluman karena begini, saya baru, saya ingin menciptakan situasi yang baik di semua lini, tidak hanya di Biro Humas, misalnya bukan hanya di Kabag Protokol dan Humas, di kabag-kabag yang lain saya juga akan membuat suatu inovasi dan perubahan,” tutupnya. (mr)

Comments


  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung