Lewat Inisiasi Dinas P3A Labuhanbatu, Ketua KPAI Temui Koko dan Dony dan Tegaskan Stop Membully Anak


Ketua KPAI, Aris Merdeka Sirait bertemu dan bertatap muka langsung dengan Dony dan Koko Ardiansyah di kantor Dinas P3A Pemkab Labuhanbatu. (Foto : Mimbar/Ist) 


Rantauprapat, (Mimbar) - Melalui inisiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Pemkab Labuhanbatu, Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Aris Merdeka Sirait berkunjung ke Labuhanbatu serta menemui Koko dan Dony pada Jum’at (24/8) lalu di kantor Dinas P3A Labuhanbatu.

Koko Ardiansyah dengan Dony yang sempat viral di media sosial dan menjadi pemberitaan hangat yang dipicu oleh kontroversi petugas Paskibraka tingkat Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pelaksanan pertemuan di Kantor Dinas P3A Kabupaten Labuhanbatu Aris Merdeka Sirait didampingi Tuty Noprida Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menegaskan agar masyarakat dan pengguna Medsos untuk "Stop Membully Anak”.

Aris Merdeka Sirait juga mengatakan, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga tali silaturahmi. “Mari kita jadikan pertemuan ini sebagai langkah awal untuk menjalin silaturahmi sesama masyarakat terlebih lagi pada anak. Sebab mereka sangat rentan dengan segala macam persoalan apa lagi permasalahan yang seperti ini akan membuat anak-anak menjadi minder dan trauma,” ujar Aris Merdeka Sirait. (B. 63)



Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung