Mudahkan Berkurban, Mandiri Syariah Sediakan Fitur Pembelian Hewan Kurban Di Mobile Banking

Contoh tampilan fitur pembelian hewan qurban di mobile banking Mandiri Syariah dari salah satu mitra penyalur “Dompet Dhuafa”

Jakarta,  8 Agustus 2019 - Menyambut Idul Adha 1440 H atau Hari Raya Kurban, Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyediakan fitur pembelian hewan kurban di Mandiri Syariah Mobile.

Direktur IT dan Operasional Mandiri Syariah Achmad Syafii menyampaikan, fitur pembelian hewan kurban disediakan khusus hanya sampai dengan tanggal 12 Agustus 2019.

"Kami senantiasa berupaya meningkatkan layanan bagi nasabah salah satunya melalui pengembangan aplikasi Mandiri Syariah Mobile" jelas Achmad Syafii.

Bukan sekadar layanan perbankan Mandiri Syariah Mobile juga memenuhi kebutuhan ibadah umat Islam seperti waktu shalat, lokasi masjid terdekat, arah kiblat serta fitur pembayaran zakat, sedekah, wakaf. Dan yang terbaru adalah fitur pembelian hewan kurban.

Per Juli 2019 user registered e-channel (kartu ATM, mobile banking, internet banking) Mandiri Syariah mencapai hampir 3,6jt. Dengan akumulasi transaksi sebesar 51,21 juta, meningkat 18,31% dari periode tahun sebelumnya. Transaksi mobile banking tumbuh paling tinggi yaitu 95,28% dari 6.3 Juta ke 12.3 juta transaksi.

Menggandeng tiga mitra supplier dan penyalur hewan kurban yaitu Dompet Dhuafa, Yayasan BSM Umat atau Rumah Zakat, nasabah dapat memilih kambing, domba ataupun sapi dengan harga mulai dari Rp1,9jt s.d. Rp35jt yang akan disebar ke seluruh pelosok Indonesia bahkan s.d. ke Palestina. 

Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi mengaku telah bekerja sama dengan Mandiri Syariah sejak 2002 untuk berbagai layanan seperti Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf. 

"Kami bersyukur menjadi salah satu mitra penyalur hewan kurban dalam program ini. Dan kami siap mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam berkurban" katanya.

Achmad Syafii menambahkan selain dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, nasabah yang melakukan pembelian hewan kurban juga akan mendapatkan sertifikat dan dokumentasi kurban yang akan dikirimkan melalui emai.

“Semoga dengan fitur pembelian hewan kurban akan semakin meningkatkan semangat masyarakat dalam berkurban" katanya. (mr)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung