Plt. Disdukcapil Aceh Tamiang diganti, diduga Pelayanan Tidak Optimal



Aceh Tamiang, (Mimbar) - Plt. Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) Kabupaten Aceh Tamiang, Ir. Syahruzar diganti oleh Bupati Aceh Tamiang, diduga terkait pelayanan yang tidak optimal terhadap masyarakat, Senin (15/7).

Sebelumnya, Bupati telah menerima informasi dari masyarakat terkait pelayanan di dinas tersebut, secara spontan pada Jum'at (12/7), Bupati langsung melakukan sidak dan menekankan kepada seluruh pegawai untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda)  Basyaruddin, SH pada saat melaksanakan apel di halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang di depan para pegawai, menyampaikan tentang pencopotan Plt. Dinas Kependudukan.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH. Mkn kepada awak media di ujung selulernya mengatakan,  bahwa Plt Disdukcapil bukan dicopot tapi diganti, karena Jabatan Plt itu tidak definitif maka bisa saja kapanpun diganti.
"Terkait kinerjanya, silahkan tanya ke masyarakat, karena masyarakat lebih tahu dan langsung merasakan bagaimana pelayanan di dinas itu," tutupnya. (Burhan)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung