399 Calon Jemaah Haji Kloter 3 Dilepas Keberangkatannya




Sebanyak 399 calon jemaah haji kloter 3 asal Kabupaten Asahan dilepas keberangkatannya dari Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan menuju tanah suci Mekkah, Minggu (14/7)Foto : Mimbar/ist

Kisaran Mimbar - Sebanyak 399 calon jemaah haji kloter 3 asal Kabupaten Asahan dilepas keberangkatannya dari Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan menuju tanah suci Mekkah, Minggu (14/7).

“Awalnya ada sebanyak 400 calon jemaah haji Kabupaten Asahan yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah. Namun pada pelepasan pemberangkatan tersebut ada 1 (satu) orang calon jemaah yang tidak ikut diberangkatkan karena kondisi sakit,” ucap Kakanmenag Hayatsayah.

Jadi pada pelepasan pemberangkatan tersebut calon jemaah haji yang berangkat berjumlah 399 orang. Jemaah yang tidak berangkat karena sakit atas nama Sikem, jemaah asal Kecamatan Air Batu. Sementara itu Plt Bupati Asahan H Surya Bsc atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat jalan menuju Mekkah Mukkaramah. Selamat menunaikan ibadah haji, semoga para calon jemaah haji dapat menjadi seorang haji yang mabrur dan mabruroh.

“Luruskanlah niat baik para calon jemaah dalam melaksanakan ibadah haji. Tingkatkan kualitas nilai ibadah, pelihara dan jaga kesehatan fisik serta jaga keamanan diri masing-masing. Sebagai tamu Allah jagalah dan peliharalah sikap dan perilaku dan jadilah tauladan yang baik bagi daerah maupun negara kita,” pesan H Surya Bsc.

Pelepasan calon jemaah haji kloter 3 tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Asahan, Sekda Asahan, Kakanwil Kemenag Provsu, Kakanmenag Asahan, para OPD dan calon jemaah haji. (dec)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung